Home » Foto & Video » Bayi Cantik Membangunkan Kakaknya yang Sedang Tertidur

Bayi Cantik Membangunkan Kakaknya yang Sedang Tertidur

Sebagai anugerah yang luar biasa besarnya, memiliki anak dalam sebuah keluarga merupakan salahsatu hal yagn paling diinginkan sertiap pasangan. Memiliki keturunan dan anak meruapakan hal terindah yang patut disyukuri. Rasanya, rasa syukur patut dipanjatkan memang dengan kelahiran bayi yang sehat, tampan, bayi cantik atupun juga pintar dalam keluarga. semua akan terasa lengkap dengan kehadiran anak-anak dalam keluarga.

Mungkin bagi anda yang sudah menjadi orang tua hal tersebut sudah bisa di rasakan. Meskipun demikian merawat anak menjadi dewasa juga meruapakn hal yang tidak mudah . diperlukan tanggung jawa yang begitu besar, kesabaran yang juga tidak kalah besarnya. Selama perjalanan membesarkan anak akan muncul berbagai rintangan yang jika tidak disikapi dengan baik akan menjadi problem yagn serius.

Sebagai orang tua juga membangun perasaan saling memiliki antar aggota keluarga, perasaan saling melindungi dan menyayangi harus ditanamkan sejak awal. dengan begtiu akan tercipta sebuah keluarga yang begitu harmonis dan mendukung antar anggota keluarga yang ada.

Bayi Cantik Membangunkan Kakaknya yang Sedang Tertidur

Lucunya Bayi Cantik yang Berusaha Membangunkan Kakaknya

Gambaran keharmonisan yang terbangun antara saudara bisa terlihat dalam sebuah video yang berjudul “Baby sister tries to wake her big brother”. Dalam video yang diunggah dalam situs youtube dan hingga kini telah disaksikan hingga 11 juta kali lebih ini terlihat seorang bayi cantik yang berusaha membangunkan kakaknya yang sedang tertidur di sofa. Bayi cantik berusia delapan bulan bernama Remi tersebut mencoba membangunkan kakanya Drew yang tertidur di atas sofa dengan bantuan sang ibu.

Di awal videio terlihat bayi cantik tersebut menatap sang kakak yang tertidur dari kejauhan. Perlahan bayi cantik tersebut bergerak mendekat menuju ke arah kakaknya dengan cara merangkak. Beberapa kali Remi berhenti sebelum akhirnya ia berada di jarak yang cukup dekat dengan sang kakak. Setelah dekat Remi kemudian mencoba membangunkan sang kak, namun sebelumnya dengan menggemaskannya bayi lucu tersebut ternsenyum dahulu ke arah kamera.

Bayi cantik tersebut lantas bangun dan memgang tangan sang kakak sembari beberapa kali ia bergumam. Remi juga menggunkan tangannya untuk memainkan bibir sang kakak berharap kakaknya tersebut bangun dari tidurnya. Beberapa kali bayi lucu tersebut berusaha ternyata sang kakak malah membalikan tubuhnya. Tidak putus asa bayi lucu tersebut kemudian terus berusaha.

usahanya yang tidak berhenti membangunkan kakaknya ternyata membuahkan hasil. Akhirnya Drew, sang kakak bangun dari tidurnya. Mungkin kalian akan berfikir Drew akan marah kepada Remi, namun yang terjadi sebaliknya. Jika banyak kakak yang marah ketika dibangunkan, maka Drew yang dibangunkan oleh Remi malah mencium adiknya tersebut. Tentunya aksi yang dilakukan Drew kepada adiknya tersebut sungguh manis dan lucu.

Video Bayi Cantik yang Membangunkan Sang Kakak yang Tidur Di Atas Sofa

Demikianlah gambaran kakak beradik yang sangat akur antara keduanya. Sang kakak yang terganggu tidurnya karena dibangunkan sang adik ternyata tidak marah, ia justru memberikan ciuman. Ciuman yang diberikan Drew tentunya menunjukan bagaimana sayangnya seorang kakak kepada adiknya. Mari tanamkan hal yang sama kepada anak-anak kita.

Jangan lupa untuk selalu berbagi dengan teman dan sahabat anda di media sosial. Cukup tekan tombol yang sudah disediakan untuk berbagi artikel dan videonya melalui media sosial yang anda miliki masing-masing. Berikan pula komentar dan pendapat terhadap artikel dan videonya dengan cara memasukan komentar anda tersebut melalui kolomyang telah disediakan.

Mari simak aksi bayi lucu Remi yang membangunkan sang kakak tersebut di bawah ini.

[goviral_player]