Home » Foto & Video » Bayi Bernyanyi Diiringi Sang Ayah yang Bermain Gitar

Bayi Bernyanyi Diiringi Sang Ayah yang Bermain Gitar

Banyak kejadian menarik dan berharga yang bisa anda dapatkan kala membesarkan buah hati. Momen-momen unik seperti bayi berbicara, bayi bernyanyi hingga melakukan hal unik selalu menjadi kenangan tersendiri. Tentunya hal tersebut akan menjadi memori yang indah kala ia sudah beranjak dewasa nanti.

Mengingat momen-moemn menuju kedewasaan itu begitu berharag, maka tidak sedikit dari orang-orang yang kemudian mendokumentasikannya. Ada begitu banyak bentuk dokumentasi yang bisa digunakan, dari mulai foto hingga video.

Berbicara mengenai video, maka ada begitu banyak contoh video yang menunjukan dokumentasi perkembangan anak. Anda bisa menemukannya dalam internet atau dunia maya. Dari sekian banyak contohnya adalah video-video yang memperlihatkan momen di mana seorang bayi yang bahkan belum bisa berbicara namun sudah mampu bernyanyi.

Bayi Bernyanyi Diiringi Sang Ayah yang Bermain Gitar

Bayi Bernyanyi Diiringi Sang Ayah Meskipun Ia Belum Mampu Bicara

Bagaimana jadinya jika seorang bayi yang bahkan belum bisa berbicara, namun ia sudah memiliki insting bernyanyi? Mungkin anda bisa melihatnya dalam sebuah video yang berjudul “Baby Sings Himself to Sleep While Dad Plays Metallica”. Dalam video tersebut terlihat seorang bayi yang belumbisa berbicara, namun langsung bersuara mengikuti petikan gitar sang ayah yang berada di dekatnya.

Momen mengagumkan bayi bernyanyi diiringi gitar oleh sang ayah tersebut terekam selama hampir 2 menit dan diunggah dalam situs youtube. Momen tersebut bermula ketika sang ayah mulai memainkan gitar akustik miliknya di samping sang bayi yang sedang berbaring. Sang ayah mulai memtik gitar dan memainkan sebuah hits milik band Metal Metallica yang berjudul “Nothing Else Matter”. Tak berselang lama, ternyata aksi sang ayah tersebut segera mendapat respon dari anaknya. Sang anak yang belum bisa bernyanyi turut bernyanyi meskipun hanya dalam bentuk senandung.

Meskipun demikian tentunya momen yang terjadi tersbut sungguh sangat berharga, apalagi sang bayi bernyanyi mengikuti petikan gitar sang ayah tanpa harus dikomando. Bayi bernyanyi terus mengikuti irama hingga ia merasa mengantuk dan perlahan memejamkan matanya. Ternyata bayi teresbut bernyanyi hingga ia tertidur. Tentunya momen tersebut membuat banyak penonton yang melihatnya merasa terkagum dengan momen yang terjadi tersebut.

Banyak sekali komentar positif yang disampaikan orang-orang ketika melihat momen bayi bernyanyi tersebut. Komentar yang berdatangan menjelaskan jika mereka yang menonton merasa sangat terkesan dengan momen yang bayi dan ayah lakukan dlam video tersebut. Tidak hanya komentar, namun like yang didapat oleh video tersebut pun cukup besar. Dari sekitar 100 ribu pasang mata yang menonton, video ini mendapatkan like hingga mencapai 1000 lebih.

Rekaman Menggumkan Momen Bayi Bernyanyi Diiringi Gitar Sang Ayah

Keren dan mengagumkan sekali bukan? Aksi bayi bernyanyi tersebut tentunya bisa menjadi sebuah cerita dan kenangan tersendiri antara ayah dan anak tersebut. meskipun belum mampu berbicra namun insting musiknya muncul kala sang ayah memetik gitar, sungguh luar biasa.

Mari berbagi komentar dengan pembaca lainnya. Silahkan anda isi bagian kolom komentar di bawh ini untuk mulai berbagi komentar dan pendapat anda. Jangan lupa juga untuk terus berbagi video-video dan juga artikel menarik seputar dunia bayi dan anak-anak. cukup tekan tombol share atau berbagi yang telah disediakan di halaman ini anda sudah bisa berbagi dengan teman atau sahabat anda di media sosial.

Mau tahu dan penasaran bagaimana aksi bayi yang meskipun belum mampu berbicara namun sudah bisa bernyanyi diiringi gitar orang ayahnya? Silahkan anda simak video di bawah ini!
[goviral_player]