Home » Foto & Video » Bayi Bermain Hujan Pertama Kalinya Bersama Sang Ayah

Bayi Bermain Hujan Pertama Kalinya Bersama Sang Ayah

Membangun memori dan kenangan bagi seorang anak merupakan sebuah hal yang begitu berharga. Diperkenalkan dengan hal-hal yang baru dan menarik, bagi anak-anak selalu menjadi pengalaman dan momen yang penuh dengan kejutan. Mungkin anda sendiri masih ingat bagaimana perasaan kala anda masih kecil atau bayi bermain hujan, atau kala anda menemukan suatu hal untuk pertama kalinya. Bahagia dan begitu bersemangat bukan?

Sebagai orang tua mungkin memperkenalkan hal baru menjadi salahsatu bagian dari tugas kita sebagai orang tua. Menjaganya dan menuntunya mengenal dunia baru justru bisa menjadi sebuah hal yang begitu menyenangkan. Anda bisa menemukan berbagai macam reaksi dan hal-hal menakjubkan dari anak anda. Semua hal tersebut menjadi sebuah momen yang mungkin tidak akan pernha mudah untuk dilupakan begitu saja hingga ia dewasa.

Bayi Bermain Hujan Pertama Kalinya Bersama Sang Ayah

Momen Mengagumkan Bayi Bermain Hujan Pertama Kali

Berbicara mengenai momen baru di dalam hidup anak-anak, maka sama halnya seperti yang dilakukan oleh seorang ayah dan anaknya dalam sebuah video. Dalam video berjudul “Toddler’s Priceless Reaction to Her First Summer Rain with Daddy!” anda bisa melihat bagaimana momen berharga terjadi. Video yang berdurasi sekitar satu menit lebih itu memperlihatkan momen pertama kali seorang bayi bermain dan merasakan hujan di musim panas.

Video tersebut bermula kala sang ayah memperlihatkan hujan yang terjadi di luar rumah mereka. Lantas sang ayah menawari anak bayinya tersebut untuk keluar dan merasakan sentuhan hujan. Tidak berapa lama akhirnya sang ayah berlari keluar rumah sembari menggendong anaknya tersebut. Ternyata momen tersebut sungguh membuat bayi tersebut begitu bahagia. Untuk pertama kalinya sang ayah mengajak anaknya bermain hujan, dan melihat raut wajah bahagia terpancar jelas dari mukanya.

Tidak cukup hanya sekali, bahkan anak tersebut kembali meminta sang ayah untuk membawanya kembali ke luar rumah. Sang bayi ingin kembali merasakan sentuhan hujan dan bermain dengan air yang turun dari langit tersebut. mereka menari bahagia di tengah guyuran hujan. Tidak berhenti sampai di situ, bahkan ketika sang anak di bawa masuk ke dalam rumah ia malah kembali berlalri menuju ke luar untuk kembali bermain hujan.

Video bayi bermain hujan ini telah ditonton hingga hampir 5 juta viewers, dan di like hampir oleh 10 ribu orang. Banyak juga komentar positif dan menarik yang disampaikan orang-orang melalui kolom komentar di bawahnya. Nereka mengungkapkan jika momen tersebut menjadi salahsatu moemn yang bisa diingat oleh anak tersebut di masa ketika ia telah dewasa.

Rekaman Momen Bayi Bermain Hujan Bersama Ayah Untuk Pertama Kali

Demikianlah momen berharga dan menakjubkan bayi bermain hujan untuk pertama kalinya. Rekaman momen ini menunjukan betapa bahagiannya sang anak kala bisa mengenal dan merasakan hal baru dalam hidupnya. Pun begitu dengan sang ayah yang bahagian melihat ekspresi kebahagiaan yang begitu jelas terpancar dari anak bayi kesayangannya.

Silahkan anda berikan pendapat dan komentar terkait dengan rekaman kebahagiaan bayi bermain hujan bersama dengan sang ayah untuk pertama kali tersebut. Cukup isi bagian kolom komentar yang telah disediakan di bagian bawah artikel. Silakan bagikan juga artikel dan videonya. Untuk membagikan videonya anda bisa menekan tombol share yang telah disediakan di halaman ini.

Berikut ini adalah rekaman momen bahagia, bayi bermain hujan bersama sang ayah yang begitu menyentuh. Silahkan anda simak videonya di bawah ini!
[goviral_player]