Home » Foto & Video » Bayi Berhenti Menangis Karena Mendengar Lagu Katy Perry

Bayi Berhenti Menangis Karena Mendengar Lagu Katy Perry

Mungkin kita menyukai bayi kala mereka sedang tertawa bahagian dan melakukan hal lucu? Bagaiamana dengan bayi yang menangis? Mungkin terkadang hal tersebut bisa menjadi masalah yang memelukan pemecahan. Diperlukan beberapa cara dan teknik untuk membuat bayi berhenti menangis.

Tidak jarang bayi kita menangis cukup lama karena kita tidak mengetahui cara yang pas untuk menghentikan tangisannya. Alih-alih membuatnya berhenti justru kita malah membuat tangisannya semakin keras dan kencang. Hal tersebut tidak jarang akhirnya membuat banyak orang tua merasa kesal dan marah menanggapinya. Oleh kaena itu mungkin sebaiknya sebagai orang tua anda segera mencari cara alternatif untuk bisa menghadapi hal tersebut. Setiap orang tua pastilah memiliki formulanya masing-masing untuk membuat bayi berhenti menangis.

Bayi Berhenti Menangis Karena Mendengar Lagu Katy Perry

Unik Sekali! Bayi Berhenti Menangis Karena Mendengar Lagu Katy Perry

Apakahan adna pernah kesal menghadapi anak anda yang menangis? Jika ya, mungkin anda harus mencoba cara lain yang unik dan ampuh. Salahsatu cara yang mungkin anda bisa coba adalah dengan memperdengarkan sebuah lagu. Hal tersebut seperti yang terjadi dalam sebuah video berjudul “how to stop a baby from crying by Katy Perry Dark Horse”. Sesuai dengan judulnya orang tua dalam video tersebut berhasil membuat bayi berhenti menangis dengan hany memperdengarkan lagu dari Katy Perry.

Video unik berdurasi kurang dari satu menit ini memperlihatkan kepada anda bagaimana seorang bayi yang sedang rewel tiba-tiba berjoget. Di awal video terlihat bayi tersebut menangis dengan cukup kencang dan sedang dalam kondisi yang rewel. Berada dalam kondisi tersebut, orang tua bayi tersebut kemudian dengan cepat memutarkan lagu. Tanpa disangka, dengan hanya menggunakan lagu, bayi tersebut dengan cepat berubah 180 derajat menjadi gembira, bahkan menari-nari sendiri.

Orang tua dari bayi tersebut memutarkan sebuah lagu miliki Katy Perry dengan judul Dark House. Tidak perlu menunggu lama, bahkan sejak intro bayi tersebut dengan cepat berubah menjadi riang dan melupakan tangisannya. Anda harus melihat bagaimana ekspresinya jauh berbeda, ketika rewel dan menagis dan setelah musik diputar. Lucu sekali memang anak bayi yang satu ini. Anak bayi tersebut menggerakan tangannnya dan mulau menggerakan mulutnya dengan sangat lucu. Mungkin ia merasa menjadi penyanyi asli dari lagu tersebut.

Berkat keunikannya, viedo yang diunggah sejak tahun 2014 ini telah mendapat respon yang cukup besar dari para viewers. Hingga kini video tersebut telah dilihat hingga 22 juta kali oleh para pengunjung. Selain itu terdapat hingga 77 ribu like yang didapat oleh video ini.

Video Unik Bayi Berhenti Menangis Karena Mendegar Lagu Dark House Milik Katy Perry

Bagaimana? Mungkin video bayi berhenti menangis tersebut bisa menginspirasi anda. Mau mencoba cara unik itu untuk menghentikan tangis anak anda ketika berada dalam mobil? Anda bisa mencobanya dengan menggunakan lagu lain yang mungkin disukainya. Mari dicoba siapa tahu and bisa berhasil seperti apa yang dilakukan dlam video tersebut.

Mari berikan komentar dan juga pendapat anda mengenai momen unik bayi berhenti menangis karena mendengar lagu Katy Perry. Silakan anda berikan pendapat anda melalui kolom komentar yang tersedia pada bagian bawah artikel. Silahkan lanjutkan dengan berbagi dengan teman juga sahabat anda di media sosial dengan hanya menekan tombol share yang tersedia.

Mari simak terlebih dahulu video rekaman yang memperlihatkan momen unik bayi berhenti menangis karena mendengar lagu Katy Perry. Silahkan simak videonya di bawah ini!
[goviral_player]