Bayi Berenang Dalam Video yang Menggagumkan

Posted on

Saebagai orang tua pastinya anda ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati anda. berbagai keterampilan dari yang dasar hingga yang melengkapi anda ajarkan kepada buah hati. Keterampilan berbicara, makan, membersihkan diri adalah sebagian dari keterampilan dasar yang pasti akan anda ajarkan kepada sang buah hati. Disamping keterampilan tersebut anda juga bisa mengajarkan banyak hal lain seperti bayi menggambar, bayi bernyanyi atau berolahraga seperti berlari atau bayi berenang.

Meskipun sebagai orang tua anda pasti ingin anak anda terampil dalam berbagai hal, namun terkadang muncul rasa khawatir. Kekhawatiran orang tua kepada anak memang wajar, namun sebaiknya diarahkan. Terkadang jika mengikuti ego, maka yang muncul adalah larangan-larangan terhadap kreativitas anak. Sehingga yang sebaiknya dilakukan adalah memberikan pengarahan dan pengawasan terhadap apa yang dilakukan oleh anak anda.

Dengan memberikan arahan dan pengawasan, maka anda bisa membantu perkembangan buah hati secara optimal. Alih-alih memberikan larangan, justru anda malah membantunya memiliki pengalaman lebih sekaligus berlatih keterampilan. Dengan keterampilan tersebut anda membantu anak anda bertumbuh dan berkemabng dengan lebih mudah.

bayi-berenang

 

Aksi Seorang Bayi Berenang yang Keren

Bericara mengenai tumbuh kembang anak yang berhubungan dengan keterampilan, maka ada sebuah video yang mungkin bisa menginspirasi anda. Sebuah video yang diunggah di situs youtube memperlihatkan aksi seorang bayi berenang di sebuah kolam erang dengan sangat mengagumkan. Anak bayi tersebut bahkan berani melompat dari atas dan berenang dalam air yang bisa disebut dalam baginya.

Video yang berdurasi kurang lebih 4 menit tersebut memperlihatkan aksi yang sebelumnya anda tidak byangkan. Seorang anak yang msih terhitung usia bayi atau balita berani melompat ke arah kolam, kemudian tenggelam dan berenang di kolam. Aksi bayi berenag tersebut juga memperlihatkan jika anak tersebut mampu tenang ketika berada di dalam air, bahkan cenderung senang. Sehingga anak tersebut bisa berenang dengan baik, bahkan di beberapa kesempatan juga terlihat jika anak tersebut mampu mengambang dan mengapung ketika sedang berenang.

Jarang ada anak, bahkan yang berusia dini berani untuk melakukan hal tersebut, tidak pula semua orang tua mengizinkan. Jika dilihat secara lebih bijak justru mengajarkan anak untuk berenang bisa memberikan dampak yang baik bagi pertumbuhannya. Dengan berenang orang tua jadi membekali anaknya untuk mengurangi resiko tenggelam, apalagi bagi anda yang memiliki kolam di rumah anda.

Dari video bayi berenang tersebut kita bisa melihat jika memang usia bukan menjadi halangan bagi anak anda untuk berlajar sesuatu yang baru. Dengan belajar hal-hal baru, justru anak anda bisa lebih terampil dan menjadi bekal bagi dirinya ke depannya. Bukan tidak mungkin juga keterampilan tersebut bisa sangat membantu bagi tumbuh kembang dirinya sehingga menjadi lebih optimal di berbagai hal dan sisi.

Video Bayi Berenang yang Menginspirasi

Keren dan Mengagumkan sekali bukan aksi bayi berenang tersebut? Bagaimana dengan anda? Apakah anda berani memberikan izin dan mengajak anak anda berenang? Silahkan simak terlebih dahulu videonya di bawah ini. Saksikan bagaimana mengagumkannya aksi bayi berenang tersebut bahkan di air yang terhitung dalam. Simak di bawah ini!

Silahkan anda tekan tombol share untuk berbagi video bayi berenang yang sungguh sangat mengagumkan tersebut. Mungkin dengan berbagi, anda bisa mengisnpirasi orang tua lainnya untuk bisa mengajarkan anaknya berenang sejak dini yang tentunya akan berpengaruh pada pertumbuhan buah hati anda.

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *