Home » Foto & Video » Bayi Berebut Telepon Genggam Sungguh Sangat Lucu Sekali

Bayi Berebut Telepon Genggam Sungguh Sangat Lucu Sekali

Selalu saja ada momen lucu dan menggemaskan yang muncul saat kita bermain atau bersama dengan anak kita yang amsih kecil. Tingkah polos dan juga natural yang mereka miliki memang hampir selalu menjadi sumeber tawa di dalam keluarga. Meskipun demikian tidak jarang anak-anak kita bertengkar atau bayi berebut sesuatu yang membuat mereka berselisih.

Momen anak berselisih juga menajdi tantangan dan ujian bagi orang tua untuk bisa bersabar dan telaten mengawasi anak. Ketika terlibat pertengkaran dan perselisihan tidak jarang anak-anak kita menjadi menangis dan rewel karenanya. Namun tidak jarang juga ada momen perselisihan mereka membuat kita tersenuym. Kelucuan dan tingkah merekalah yang membuat kit semua merasa bahagia dan senang melihatnya.

Bayi Berebut Telepon Genggam Sungguh Sangat Lucu Sekali

Adegan Momen Lucu Bayi Berebut Telepon Gengam

Dari sekian banyak momen bayi berebut dan bertengkar ada sebuah video lucuyang bis anda simak. Sebuah video dengan judul “Twins fighting over a phone” menjadi salahsatu video yang bisa anda coba simak. Adegan bayi berebut dalam video tersebut memanglah sangat lucu dan membuat kita gemas melihat aksi dari kedua bayi kembar yang terekam dalam video tersebut.

Berdurasi sekitar hampir du menit, video tersebut merekam aksi dari dua bayi kembar yang tengah berebut telepon genggam. Meskipun demikian, alih-alih saling berebut dan bertengkar, video tersebut justru merekam aksi menggemaskan dari bayi-bayi tersebut. Sang ibu yang merekam kejadian tersebut pun merasa sangat gemas dan tidak bisa menahan tawa dan senyumnya kala melihat adegan bayi berebut tersebut.

Kelucuan para bayi dalam video tersebut telah disaksikan oleh tiga juta orang, dan menuai banyak komentar lucu dari para viewersnya.Kelucuan bayi berebut telepon genggam ini dimulai saat seorang bayi tengah bermain dengan telepon genggam, kemudian sudara kembarnya menghampiri dan mengambil telepon genggam tersebut. kejadian lucu terus berlanjut kala mereka kejar-kejarn untuk mengambil telepon tersebut. Lucunya ketika dua bayi berebut telepon genggam tersebut, tidak sadar pampers yang mereka gunakan itu melorot.

Akibat dari pampers yang melorot tersbeut akhirnya bagian bokong dari bayi kembar tersebut terlihat. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang yang menonton menjadi tertawa karena meliohat momen tersebut. Dari momen bayi berebut telepon genggam tersebut pun tidak terlihat ada yang menangis atau marah karenanya. Mereka justru terlihat begitu polos dan lugu ketika saling berebut telepon genggam tersebut.

Rekaman Momen Menggemaskan Kala bayi Berebut Telepon Genggam

Momen daat dua bayi kembar tengah berebut telepon genggam ini memang begitu lucu dan uga menggemaskan. Kelucuan tingkahnya bisa membuat siapa saja yang menyaksikan menjadi senang dan bahagia. Mungkin anda juga pernah memilhat atau memiliki momen tersebut di rumah bersama anak anda. Tidak ada salahnya lain kali anda mencoba mengabadikannya ke dalam media foto atau video. Mungkin video anda bisa menghibur banyak orang dan banyak disukai oleh banyak orang.

Mari bagikan kelucuan dari momen bayi berebut telepon genggam tersebut. Anda bisa membagikannya melalui media sosial yang anda miliki. Cukup tekan tombol share atau berbagi yang telah disediakan untuk membakiannya kepada teman atau sahabt anda. Berikan pula komentar dan pendapat anda teerhadap video ini. Anda bisa mengisi kolom komentar yang terletak pada bagian bawah dari artikel ini.

Penasaran Seperti apa kelucuan dan menggemaskannya bayi dalam video tersebut? Mari anda simak videonya di bagian bawah ini!

[goviral_player]