Home » Foto & Video » Balita Sakit Langka Membuatnya Berpenampilan Seperti Kakek-Kakek

Balita Sakit Langka Membuatnya Berpenampilan Seperti Kakek-Kakek

Keberadaan anak sebagai pelengkap sebuah keluarga merupakan hal yang begitu diharapkan semua pasangan suami dan juga istri. Sebagai titipan Tuhan, maka kita perlulah untuk benar-benar menerima dan juga menjaga mereka, apalagi di momen mereka masih kecil seperti bayi atau balita. Berbagai hal seperti momen ketika balita sakit, menghadapi hal-hal membahayakan da banyak lagi lainnya perlu diwaspadai dan juga diperhatikan.

Peran orang tua yang memiliki kewajiban untuk memberikan proteksi dan juga rasa aman pada mereka haruslah senantiasa dijaga. Dengan begitu, maka orang tua sudah berusaha mengungkapkan rasa syukur mereka kepada Tuhan. Selain itu sebagai orang tua juga kita patutnya menerima semua macam kondisi yang menimpa anak kita. Mungkin pada beberapa kasus, ada anak yang lahir berbeda dari umumnya sehingga diperlikan perawatan dan juga perhatian khusus. Di situlah peran orang tua dibutuhkan.

Balita Sakit Langka Membuatnya Berpenampilan Seperti Kakek-Kakek

Kasihan Sekali! Seorang Balita Sakit Langka Membuatnya Terlihat Seperti Kakek-Kakek

Berbicara mengenai hal tersebut, maka anda perlulah menyimak kidah Bayezid Hossain. Bayezid merupakan sorang balita berusia empat tahun yang mengidap sebauh penyakit langka. Penyakit yang dideritanya tersebut membuat kondisi fisiknya terlihat layaknya berusia 80 tahun. Dokter memberikan keterangan jika ternyata Bayezid terserang sebauh penyakit yang diberi nama Progeria. Para penderita Progeria mengalami penuaan dini hingga delapan kali lebih cepat dari normalnya. Para penderita Progeria juga diketahui memiliki harapan hidup yang pendek.

Bayizid yang berasal dari Magura, Bangladesh Selatan tersebut seringkali jug mengalami kesulitan dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya. Bayezid juga tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengecap pendidikan di bangku sekolah, sebab banyak teman yangseusianya ketakutan ketika berhadapan dan berinteraksi dengan Bayezid.

Ayahnya Lovelu Hossain bersama sang ibu Tripti Khatun mengatakan jika Bayezid sendiri terlahir secara normal dan bertumbuh dengan baik hingga usianya mencapai tiga bulan. Namun seiring dengan berjalan nya waktu ternyata kondisi Bayezid terus memburuk. Bahkan giginya sayu persatu mulai keropos dan juga tanggal. Orang tua Bayezid juga telah mengusahakan untuk membawanya ke rumah sakit untuk mengetahui penyakit apa yang diderita oleh anaknya ini.

Kini Bayezid menjalani kesehariannya bersama orang tuanya. Orang tunya tidak pernah mengeluhkan kondisi Bayezid dan membahasnya di hadapan Bayezid. Balit sakit satu ini seringkali merasa minder hingga menangis jika mengingat kondisinya yang berbeda dari teman-teman sebayanya. Meskipun demikian, kini orang di sekitarnya sudah mulai terbiasa dan tidak takut lagi melihat Bayezid dengan kondisinya tersebut.

Video Bayezid Hossain, Balita Sakit Langka Membuatnya Terlihat Sangat Tua

Demikianlah kondisi danjuga penampilan dari Bayezid Hossain. Bayezid yang baru berusia empat tahun tersebut harus menerima kenyataanya terlihat bagitu tua. Kondisi yang dialami oleh Bayezid ini juga tentunya bisa menjadi contoh bagi orang-orang di luar sana, termasuk kita untuk lebih bersyukur dengan keadaan yang kita miliki sekarang. Selain itu, keberadaan Bayezid juga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Balita sakit langka ini bisa memberika motivasi kepada anda untuk tetap menjalankan kehidupan anda di tengah berbagai cobaan dan juga keterbatasan yang dimiliki.

Anda bisa membagikan video serta artikelnya kepada teman atau sahabat yang anda miliki. Silahkan bagikan artikel atau videonya melalui media sosial yang anda miliki. Cukup tekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini untuk berbagi dengan teman dan juga sahabat anda. Jangan lupa untuk memberikan komentar dan juga pendapat anda terhadap kondisi dari Bayezid tersebut dengan mengisi bagian kolom komentar yang ada di bawah ini.

Berikut ini adalah video yang bisa anda simak mengenai kondisi Bayezid, dang balita sakit langka. Mari simak videonya berikut ini.

[goviral_player]