Home » Foto & Video » Balita Perempuan Beradu Argumen Dengan Ayahnya Di Telepon, Lucu Sekali!

Balita Perempuan Beradu Argumen Dengan Ayahnya Di Telepon, Lucu Sekali!

Tak mudah memang merawat dan membesarkan anak, selalu saja ada masalah dan problem yang datang menghampiri. Sebagai orang tua, bekal kesabaran yang besar bisa menjadi kunci utama untuk menghadapi berbagai permasalahan yang muncul. Mengamati momen perkembangannya juga menjadi hal yang membahagiakan, apalagi ketika menghadapi momen-momen awal balita perempuan atau laki-laki kebanggaan kita bersekolah.

Di momen-momen tersebut kita juga akan menghadapi anak-anak yang menunjukan sikap manja dan berbagai hal lainnya. Tidak jarang mereka juga mulai memiliki argumen dan pendapat yang ingin didengarkan oleh orang tuanya.Dari argumen dan juga pendapat yang mereka ungkapkan, kadang menjadi momen lucu yang mungkin bisa mengundang tawa dan senyum kita yang melihat.

Balita Perempuan Beradu Argumen Dengan Ayahnya Di Telepon, Lucu Sekali!

Tak Mau Pergi Ke Sekolah Balita Perempuan Ini Berbicara Kepada Ayahnya Di Telepon

Begitu pula dengan seorang anak balita perempuan cantik yang terekam dalam sebauh video berjudul “I don’t want to go to school”. Dalam video yang telah ditonton 2 juta lebih orang terbut anda bisa melihat seorang balita perempuan yang tengah beradu argumen dengan ayahnya. Balita tersebut beradu argumen dengan sang ayah melalui telepon dengan logat dan aksen yang khas dan membuat kita tertawa.

Lantas apa penyebab anak teserbut beradu argumen dengan sang ayah? Ternyata balita tersebut tidak mau berangkat ke sekolah, karena ia menganggap sekolah itu tidak menyenangkan. Selama bertelepon dengan sang ayah, balita perempuan tersebut mengajukan sejumlah pendapat dengan gaya anak-anak yang cenderung polos. Tentu saja hal tersebut banyak mendapat apresiasi menarik dari banyak penonton lainnya, dari mulai yang berkomentar mengenai aksennya hingga pendapatnya yang polos.

Anda bisa melihat ia begitu bersemangat dalam mengajukan pendapat dan argumen kepada ayhnya tersebut. Rekaman ini diambil oleh sang ibu yang berada di dekatnya. Di balik telepon sang ayah mencoba untuk tetap membujuknya dan memintanya untuk berbicara kepada ibunya dan meminta tanggapannya.di akhir video ia kemudian pergi ke arah sang ibu dengan tetap mengemukakan ia tidak mau pergi ke sekolah karena menurutnya “sekolah itu tidak mengasyikan”.

Mungkin apa yang dirasakan balita perempuan satu ini, banyak dialami oleh anak-anak lain seusianya. Mereka cenderung ingin bermain dan takut untuk mencoba bersekolah karena menganggapnya sebagai satu hal yang sangat tidak mengasyikan.

Rekaman Aksi Lucu Balita Perempuan yang Menelepon Ayahnya

Lucu sekali bukan tingkah balita perempuan yang satu ini? Meski berusia masih kecil gaya bicara dan argumen yang diberikannya layaknya seperti orang dewasa. Gaya bicara dan aksennya yang khas membuat banyak penonton yang melihatnya tersenyum dan tertawa melihatnya. Berkat gayanya yang sungguh menggemaskan dan lucu tersebut, 2 juta lebih penonton tertarik melihat dan memberikan komentar-komentar terhadapnya.Lantas apakah anak anda juga memiliki permasalahan yang sama seperti anak yang ada dalam video tersebut?

Anda bisa berbagi dengan teman dan sahabat anda yang berada di media sosial dengan cara menekan tombol share yang berada di halaman ini. Cukup tekan tombol berbagi dan mulailah berbagai dengan teman atau sahabat yang anda miliki di media sosial masing-masing. Mari berbagi komentar dan pendapat anda dengan pembaca lainnya dengan mengisi kolom yang tersedia pada bagian bawah dari artikel ini.

Berikut ini adalah video rekaman dari seorang belitaperempuan yang sedang beradu argumen dengan ayahnya di telepon. Sungguh lucu sekali! Simak di bawah ini!

[goviral_player]