Home » Foto & Video » Balita Menggemaskan Menenangkan Adiknya yang Menangis

Balita Menggemaskan Menenangkan Adiknya yang Menangis

Lucunya anak-anak memang bisa menjadi pelipur di kala kita sedang lelah. Keberadaan seoang anak di dalam keluarga merupakan sebuah anugerah besar yang harus disyukuri oleh setiap pasangan yang dikaruniainya.Melihat perkembangan anak kita dari mulai bayi lucu menuju ke balita menggemaskan hingga menjadi dewasa memang merupakan proses yang begitu berharga. Momen-momen berharga yang seringkali muncul dan terjadi menjadi kenangan dan memori indah dalam kehidupan setiap orang.

Meskipun demikian, dalam perkembangannya, membesarkan anak bukanlah sebuah proses yang mudah. Begitu banyak hal yang harus dihadapi dengan kesabaran. Salahsatu yang mungkin pernah dialami oeleh para orang tua adalah masalah kecemburuan anak. Di dalam beberapa kasus, seringkali ada anak yang tidak mau memiliki adik karena takut posisinya dalam keluarga tergeser oleh kehadiran adik bayinya.

Permasalahan kecemburuan seorang anak dalam keluarga ini memang tidak selalu hadir. Tidak jarang ada juga anak yang bahagia ketika ia mengetahui akan memiliki adik, bahkan mereka berjanji akan menjaganya. Tentunya hal seperti itulah yang diharapkan setiap orang tua, yakni persaudaraan yang harmonis dan saling melindungi satu sama lainnya. Dengan harmonisnya hubungan kaka beradik dalam keluarga, di masa depan anak-nak anda bisa hidup rukun dan membantu satusam lain ketika membutuhkan.

Balita Menggemaskan Menenangkan Adiknya yang Menangis

Aksi Balita Menggemaskan Menenangkan Adik Bayinya yang Menangis

Contoh nyata dari seorang kakak yang begitu bahagia dan menyayangi adik barunya adalah seorang anak perempuan bernama Jesicca. Dalam sebuah video yang diunggah dalam situs youtube, terlihat gadis lucu tersebut mencoba menenagkan adik kecilnya yang bernama Vannesa.

Video yang berjudul “Darling Girl Calms Newborn Sister by Doing the Sweetest Thing – Aww” tersebut ternyata cukup banyak menyedot perhatian netizen hingga jumlah viewersnya mencapai 11 juta lebih. Aksi balita menggemaskan satu ini memang begitu manis, hingga membuat banyak orang penasaran melihat videonya tersebut. Selain dengan manis aksi dari balita Jessica ini terbilang lucu, sebab ia yang masih berusia kecil bisa membantu meredakan tangis adiknya.

Jessica sendiri menenangkan adiknya Vanessa kala ia menangi ketika bermain dengan sang kaka. Lantas Jessica sebagai sang kakak mencoba menenagkan tangisan sang adik. Balita menggemaskan tersebut berbisik pelan kepada adiknya tersebut dan mengucapkan “you ok” hingga adiknya tersebut berhenti menangis. Ketika adiknya menangis di pangkuan ibunya pun jessica kembali mencoba menghentikan tangis adiknya tersebut. Ia kembali mendekat dan berkata kepada adiknya “you ok” dan “you fine” hingga tangis adiknya mereda.

Rekama Aksi Balita Menggemaskan Menenagkan Sang Adik yang Sedang Menangis

Demikianlah cara seorang balita menggemaskan untuk menenangkan sang adik yang menangis. Tentunya cara balita menggemaskan satu ini begitu manis, hingga banyak orang yang merasa gemas padanya. Rekaman video satu ini juga bisa menjadi inspirasi anda yang memiiliki permasalahan anak cemburu terhadap kelahiran adiknya. Sehingga anak anda yang pertama bisa mengerti jika kehadiran adiknya nanti tidak sedikitpun menggeser rasa kasih sayang orang tua kepada sang kakak.

Silahkan anda berikan tanggapan mengenai aksi unik dan lucu dari seorang balita menggemaskan bernama Jessica tersebut. Masukan komentar dan pendapat anda ke dalam kolom yang telah disediakan di bagian bawah artikel ini. Jangan lupa pula untuk berbagi artikel dan video balita menggemaskan satu ini dengan cara menekan tombol share media sosial yang sudah disediakan di halaman ini.

Silahkan anda simak terlebih dahulu video balita menggemaskan yang berusaha menenagkan adik kesayangannya yang sedang menangis.

[goviral_player]