Home » Foto & Video » Balita Menggemaskan Saat Ujian Beladiri Taekwondo

Balita Menggemaskan Saat Ujian Beladiri Taekwondo

Sebagai orang tua tentunya kita berharap memiliki anak yang memiliki daya juang yang tinggi dan juga kepercayaan diri yang besar. Hal tersebut bisa kita bentuk semenjak mereka kecil. Dari semenjak mereka masih balita menggemaskan atau bahkan bayi sekalipun. Dengan begitu, maka mereka akan tumbuh dengan membawa semangat dan juga pelajaran baik dalam diri mereka.

Ada banyak sarana untuk mengembangkan potensi anak tersebut. Sebagai orang tua mungkin anda bisa melihat ke arah mana potensi anak anda bisa diarahkan. Dengan mengarahkan anak menuju ke potensinya, maka secara tidak langsung anda membentuk calon sukses di masa mendatang. Selain potensinya, dasar-dasar kedisiplinan, tanggung jawab dan rasa percaya diri perlu ditanamkan.

Balita Menggemaskan Saat Ujian Beladiri Taekwondo

Balita Menggemaskan Mendeklamasikan Janji Petarung Taekwondo

Jika berbicara mengenai rasa percaya diri yang tinggi, seorang balita menggemaskan dalam video berjudul “3 Year Old White Belt Reciting the Student Creed” mungkin salahsatunya. Balita menggemaskan tersebut merupakan salahseorang atlit taekwondo yang hendak menerima sabuk putih pertamanya.

Sesuai dengan judulnya balita menggemaskan itu baru berusia tiga tahun. Tentunya usia yang masih sangat kecil untuk mulai belajar dan berlatih taekwondo. Namun sepertinya bagi balita satu ini hal tersebut tidaklah menjadi sebuah masalah yang begitu berarti. Dalam video tersebut, ia memang tidak menunjukan aksi gerakan beladiri, namun ia mendeklamasikan janji seorang taekwondoin. Taekwondoin merupakan sebutan bagi para petarung Taekwondo.

Dipandu oleh seorang guru, balita menggemaskan tersebut mendeklamasikan janji taekwondo secara lantang. Lucunya anak tersebut bahkan belum bisa berbicara dengan fasih. Ia mengikuti setiap kalimat yang diucapkan oleh gurunya. Caranya berbicara pasti membuat anda sekalian gemas. Meskipun demikian, caranya berbicara saat itu sangatlah lantang dan juga tegas.

Selain dengan berbicara lantang, balita tersebut juga mengikuti gerakan-gerakan yang dicontohkan oleh gurunya. Lucu dan menggemaskan mungkin cukup bisa menggambarkan bagaimana ia kala mendeklamasikan janjinya. Video aksi balita menggemaskan ini ternyata telah ditonton hingga hampir 12 juta kali oleh netizen, dengan jumlah like yang mencapai 60 ribu.

Aksi balita menggemaskan ini tentunya bisa menjadi contoh yang baik dan juga bagus bagi para anak lainnya. Meskipun usianya msaih tiga tahun, tapi kepercayaan dan semangatnya telah terbentuk. Hal tersebut bisa berguna ketika ia telah beranjak dewasa. Dengan begitu, ia bisa berkembang menjadi individu yang percaya diri. Selain itu, ia juga pasti belajar mengenai kedisiplinan dan juga tanggung jawab. Hal tersebut terlihat dari isi janji yang ia deklamasikan.

Video Aksi Balita Menggemaskan Saat Membacakan Janji Taekwondo

Lucu sekali bukan melihat balita menggemaskan satu ini membacakan janji sebagai atlit taekwondo. Meskipun masih berusia kecil namun semangat juang dan rasa tertariknya pada suatu hal sangatlah besar. Tingkat kepercayaan dirinya juga sangat baik. Video balita menggemaskan ini bisa menjadi inspirasi menarik bagi anda yang sudah memiliki anak. semoga anak anda memiliki semangat dan juga kepercayan diri yang tidak kalah dengan balita menggemaskan dalam video ini.

Mari berikan komentar anda mengenai aksi balita menggemaskan kala membacakan jani atlit takwondo tersebut. Silakan anda isi bagian kolom komentar yang berada pada bagian bawah artikel ini. Jangan lupa untuk berbagi artikel dan videonya kepada teman dan sahabat anda di media sosial dengan menekan tombol share. Silahkan anda tekan tombol sharenya dan mulailah berbagi.

Berikut adalah video balita lucu yang sedang mengucap janji atlit dengan lantang dan menggemaskan. Silahkan anda simak di bawah ini!,/p>
[goviral_player]