Home » Foto & Video » Balita Lucu Nan Cantik Pengidap Down Syndrome Sukses Menjadi Model Di Usia 2 Tahun

Balita Lucu Nan Cantik Pengidap Down Syndrome Sukses Menjadi Model Di Usia 2 Tahun

Sebagai orang tua tentunya kita mengharapkan anak-anak yang kita miliki sehat dan sempurna. Balita lucu nan cantik, atau balita dengan wajah tampan dan tubuh yang sehat adalah harapan besar yang pasti dimiliki setiap orang tua. Meskipun demikian sebagai orang tua, kita juga harusnya menerima dan menjaga anak-anak yang dilahirkan berbeda dari yang lainnya.

Diperlukan kesabaran dan juga kebesaran hati memang untuk menerimanya. Meskipun demikian yang perlu anda sadari adalah jika anda dikaruniai anak demikian maka anda adalah orang yang memiliki kesanggupan untuk menerimanya. Tuhan percaya jika anda kuat dan juga mampu untuk membesarkan anak spesial yang Tuhan telah berikan.

Balita Lucu Nan Cantik Pengidap Down Syndrome Sukses Menjadi Model Di Usia 2 Tahun

Meskipun Mengidap Down Syndrome Balita Lucu Nan Cantik Ini Sukses Menjadi Model Di Usia 2 Tahun

Berbicara mengenai anak-anak yang spesial, maka anda perlu menyimak kisah seornag balita lucu nan cantik bernama Connie-Rose Seabourne. Connie merupakan seorang balita lucu nan cantik yang diketahui mengidap penyakit down syndrome. Meskipun demikian, ternyata down syndrome yang dimiliki tidak menghentikan langkahnya untuk bisa berprestasi, bahkan di usianya yang baru menginjak 2 tahun.

Julie dan Peter yang merupakan orang tua Connie mengetahui jika anaknya tersebut mengidap down syndrome pada saat usia anaknya tersebut baru dua minggu. Julie yang merupakan orang tua dari Connie ternyat bias menerimanya dengan lapang dada. Sebagai seorang ibu, Julie memiliki kelapangan hati yang luar biasa dan tidak menunjukan sedikitpun rasa menyesal dan juga panik berlebihan menanggapi halyang menimpa putrinya tersebut.

Memiliki mata yang bulat, membuat banyak orang menyarankan balita lucu nan cantik ini menjadi seorang model. Sebagai seorang ibu yang begitu sabar dan penuh kepercayaan kepada sang anak, Julie sendiri lantas mencobanya dengan mengirimkan beberapa foto dari Conie kepada beberapa agensi model. Tidak disangka beberapa agensi tersebut menyukainya dan setuju jika Conie menjadi model bagi mereka.

Beberapa sesi pemotretan yang dilakukan oleh Connie berjalan dengan cukup lancar. Balita cantik nan lucu tersebut dengan mudah mengikuti arahan yang diberikan oleh fotografer. Bahkan Connie terlihat begitu menikmati dan juga senang saat harus bergaya di hadapan kamera. Meskipun begitu, sebagai seorang ibu, Julie menjelaskan jika dirinya pun mengawasi aktifitas Connie tersebut. Sebagai orang tua Julie akanmenghentikan sesi pemotretan tersebut jika sang anak sudah terlihat tidak nyaman saat berada di hadapan kamera.

Kisah balita cantik nan lucu bersama orang tua yang suportif ini tentunya bisa menjadi contoh bagi anda para orang tua di rumah. Sebagai orang tua anda hendaknya memberikan dukungan penuh dan membukakan jalan serta kesempatan anak anda mengembangkan dirinya. Meskipun di tengah keterbatasan sekalipun, anda tetap harus membantunya memiliki solusi terbaik untuk hidupnya. Menginspirasi sekali bukan?

Video Unik Balita Lucu nan Cantik Pengidap Down Syndrome yang Menjadi Model Di Usianya yang Baru 2 Tahun

Demikianlah kisah dari seorang balita lucu nan cantik bernama Connie-Rose Seabourne. Meskipun divonis menderita down syndrome perjuangan dan kemauannya tidak pernah menghentikan langkahnya. Sang ibu juga bisa menjadi contoh bagi para orang tua di luar sana. Meskipun sang anak berbeda, namun dirinya yakin jika keyakinannya akan membuahkan hasil yang manis dan juga membahagiakan seperti ayng dialaminya kini.

Mau berbagi komentar dan juga pendapat anda mengenai kisah balita lucu nan cantik tersebut? Anda bisa berbagi komentar dan juga pendapat melalui kolom yang telah disediakan pada bagian bawah dari artikel ini. Lanjutkan dengan membagikan artikel dan juga videonya kepada teman atau sahabat yang anda miliki di media sosial. Untuk membagikannya yang anda perlukan hanyalah menekan tombol berbagi yang telah disediakan di halaman ini.

Berikut ini adalah video yang memperlihatkan kisah inspiratif balita lucu nan cantik bernama Connie-Rose Seabourne. Silahkan anda simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]