Home » Foto & Video » Balita Lucu Menangis Saat Gagal Pukul Bola Golf

Balita Lucu Menangis Saat Gagal Pukul Bola Golf

Ada-ada saja tingkah anak-anak, selalu saja ada hal-hal unik dan menggemaskan yang mereka lakukan. Biasanya aksi para balita lucu dalam kegiatannya sehari-hari juga menjadi hiburan tersendiri yang begitu menarik untuk diperhatikan dan disimak.

Tidak jarang aksi mereka yang menggemaskan dan lucu tersebut menjadi viral setelah diabadikan ke dalam bentuk foto atau video. Para balita lucu ini masih polos dan lugu, sehingga tingkah mereka sealalu mengundang panasaran dan juga tawa bahagia dari siapa saja yang memperhatikannya.

Aksi para balita lucu ini juga merupakan bagian dari perkembangan dan pertumbuhan yang mereka alami. Cara mereka merespon lingkungan sekitarnya dan bagaimana mereka bisa mengekspresikan diri menunjukan sudah sejauh mana mereka berkembang. Di momen itulah justru tingkah dan polah para bayi lucu itu mulai muncul. Tidak jarang kita bisa tertawa lepas melihat apa yang mereka lakukan.

Balita Lucu Menangis Saat Gagal Pukul Bola Golf

Gagal Pukul Bola Golf Balita Ini Menangis dan Berguling

Ada banyak sekali video yang bisa anda temukan berisi tingkah unik para balita lucu. Salahsatu yang mencuri perhatian adalah sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit yang diunggah ke dalam situs youtube. Video yang diberi judul “Little Peter Reacts to Missed Putt” tersebut merupakan sebuah rekaman yang menunjukan bagaimana rekasi seorang anak bernama peter ketika dirinya gagal memukul bola golf masuk ke dalam lubangnya.

Peter yang masih berpostur kecil tersebut berdiri dengan kerennya memegang stik pemukul bola golf. Kemudian ia bersiap memukul bola yang diletakannya hanya beberapa centimeter dari lubang. Dengan bergaya bak pemain golf pro, balita lucu satu ini kemudian mengayunkan stiknya sebelum akhirnya ia memukul bola golfnya. Usahanya yang pertama ini ternyata berbuah hasil. Pukulannya masuk ke dalam lubang hanya dengan satu kali usaha pukula.

Setelah percobaan pertama yang berhasil dengan sukses, balita lucu ini kemudian mengambil kembali bolanya. Setelah membawa bola dari dalamlubang, tidka lupa ia bergaya dengan mengangkat stik yang ia pegang sembari menunjukan stiknya. Kemudian balita lucu satu ini kembali meletakan bolanya di dekat lubangnya kembal. Peter akan kembali melakukan percobaan memukul bola.

Tidak jauh berbeda dengan percobaan pertama, peter kembali mengayunkan stik pemukulnya di atas bola dan bergaya dengan kerennya. Tongkat diayunkan ke arah bola, namun sayang bola golfnya malah melenceng keluar dari arah lubang. Melihat hal tersebut balita lucu ini kemudian segera membantingkan stiknya dan menunjukan kekecewaan yang mendalam.

Tidak hanya itu balita lucu bernama Peter itu juga lalu menangis dengan kencangnya. Kekesalannya juga bahkan ditumpahkan dengan cara berguling di atas tanah golf. Tentunya aksinya ini mengundang tawa dari sang ayah yang berdiri di balik kameranya.

Video Aksi Gagal Balita Lucu Memukul Bola Golf. Menggemaskan!

Begitulah aksi seorang balita lucu yang sedang bermain bola golf. Kegagalannya saat memukul bola golf membuat balita lucu tersebut kemudian menangis dna mengungkapkan ekspresi kesedihan dan kekesalannya. Bahkan saking kesalnya ia jatuh berguling-guling di atas tanah. Apakah anak anda juga demikian?

Silahkan anda berikan komentar terhadap aksi lucu seorang anak kecil yang gagal memukul bola golf tersebut dengan mengisi kolom komentar yang sudah disediakan pada bagian bawah halaman. Jangan lupa juga untuk berbagi video balita lucu gagal bermain bola golf tersebut dengan menekan tombol share media sosial. Tekan tombol media sosialnya dan mulailah berbagi.

Simak terlebih dahulu videonya berikut ini!

[goviral_player]