Balita Hebat Telepon Ambulans Untuk Selamatkan Ibunya

Posted on

Pada umumnya orang tua ada untuk menjaga anaknya dari segala bentuk dan macam marabahaya. Orang tua yang sudah mampu berfikir dewasa tentunya menjadi penjaga bagi anak-anaknya hingga mereka bisa melakukan semuanya secara mandiri. Namun terkadang di saat-saat tertentu anak-anak kita bisa menjadi penyelamat bagi orang tuanya, bahkan ketika mereka masih berusia dini. Banyak kisah-kisah unik yang menceritakan aksi balita hebat menjadi penyelamat bagi orang tuanya.

Sebagai orang yang sudah dewasa dan mandiri terkadang kita seringkali menyepelekan kemampuan anak-anak kita. Tidak disadari justru pada momen tertentu kita membutuhkan mereka untuk membantu kita. Bayangkan di saat tertentu di mana kita dalam posisi terjepit dan tidak bisa meminta pertolongan siapapun. Anak kita yang ada di dekat kita justru bisa menjadi harapan besar yang bisa menjadi penyelamat. Oleh karena itu perlulah sebagai orang tua kita mengajari mereka kemampuan penting semenjak dini. Sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan mereka bisa melakukan hal-hal penting sendiri.

Balita Hebat Telepon Ambulan Untuk Selamatkan Ibunya

Aksi Heroik Balita Hebat Selamatkan Nyawa Ibunya

Berkisahmengenai aksi heroik balita hebat, maka anda perlu mendengar kisah unik dari seorang balirta hebat yang bernama Riley. Bocah kecil berusia dua tahun bernama Riley Ward dari Leicestershire, Inggris diketahui tampil sebagai penyelamat ketika sang ibu mengalami pingsan. Aksi heroik dari Riley sendiri menjadi viral di dunia maya. Bagaimana tidak, di usianyayang masih belia ia bisa tampil menjadi penyelamat ketika sang ibu membutuhkan pertolongan darurat.

Seperti yang dilansir oleh BBC News, sang balita hebat segera menghubungi 999 ketika mengetahui sang ibu pingsan. Melalui sambungan telepon tersebut Riley menceritakan kondisi dang ibu dan meminta untuk segera dikirimkan bantuan ke rumahnya. Dana Henry dang ibu akhirnya bisa diselamatkan setelah polosi dan tim medis segera datang meluncur menuju kediaman mereka.

Sang ibu diketahui mengalami kondisi langka yang membuat pembuluh darah indung telurnya menggumpal. Tim dokter yang memeriksanya menjelaskan jika kondisi yang dialami Dana begitu langka dan akan berakibat fatal jika saja penaganan yang dilakukan terlambat. Beruntuk aksi heroik yang dilakukan Riley berhasil memanggil bantuan dari pihak-pihak berwajib.

Sang ibu juga menyatakna kebanggan atas aksi balita hebat tersbeut. Ia menyatakan, bahwa sang anak begitu hebat karena memiliki inisitif untuk memanggil bantuan di rtengah kondisi ibunya yang sangat mengkhawatirkan tersebut. Riley sendiri sebenarnya sudah diajarkanoleh sang ibu menganai kemampuan dasar menggunakan telepon. Atas instruksi dari ibunya Riley akan menghubungi 999 jika terjadi sesuatu yang membahayakan. Tidak disangka Riley berhasil mengaplikasikan apa yang diajarkan oleh sang ibu. Atas aksi heroik dari sang balita hebat, maka Riley diganjar sebuah boneka beruang paramedis dan sebuah sertifikat. Hadiah tersebut diberikan oleh tim Midlands Ambulance Services East.

Telepon Ambulan Balita Hebat Selamatkan Ibunya

Hebat sekali bukanaksi balita hebat yang satu ini. Meskipun masih berusia dini,namun aksinya menyelamatkan sang ibu patutlah diacungi jempol. Berkat aksinya itu, satu nyawa bisa diselamatkan. Aksi balita hebat bernama Riley ini tentunya bisa memberikan inspirasi bagi anda semua untuk senantiasa mengajarkan anak-anak untuk bisa tenang dan berfikir cepat. Anda mungkin seganuntuk mengajarinya hal-hal kecil seperti menggunakan telepon atau beberapa hal lainnya. Namun justru di saat genting semacam itu, terkadang anak-anak bisa menjadi sosok penyelamat dan heroik yang sebelumnya tidak bisa anda sangka-sangka.

Mari terus berbagi informasi menarik dan terbaru seputar dunia anak dan perawatannya dengan cara membagikannya ke media sosial yang anda miliki. Anda bisa membagikan kisah balita hebat Riley ini melalui media sosial yang anda miliki. Cukup tekan tombol share media sosial dan mulailah berbagi dengan teman atau sahabat anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *