Balita Hebat Bermain Drum dan Memimpin Orkestra

Posted on

Menjadi sukses di masa depan merupakan harapan yang banyak orang tua inginkan terhadap anaknya. Membesarkan seorang anak dari mulai bayi mungil, balita hebat hingga menjadi dewasa dan sukses. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya perjalanan panjang dan berliku masih harus dilalui dengan penuh perjuangan. Sebagai orang tua, tentunya kita harus membantu anak kita untuk bisa mencapai mencapai harapan-harapannya.

Ketelatenan dan kesabaran dalam membesarkan menjadi kunci yang harus dimiliki setiap orang tua. Menjadi contoh yang baik bagi kehidupannya juga penting dilakukan. Dengan menjadi contoh yang baik, maka anak anda senantiasa lebih bisa mengikuti kebiasaan tersebut dibandingkan dengan hanya diucapkan saja.

Balita Hebat Bermain Drum dan Memimpin Orkestra

Aksi Balita Hebat Memimpin Orkestra dengan Bermain Drum

Berkisah mengenai perawatan anak dan berbagai hal di baliknya, maka anda sepertinya perlu melihat aksi seorang balita hebat bernama “Lyonya Shilovsky”. Balita yang baru berusia tiga tahun tersebut mampu tampil di hadapan banyak orang untuk bermain drum. Tidak hanya bermain drum, balita hebat tersebut juga memimpin sebuah orkestra yang mengiringinya memainkan sebuah lagu.

Kemampuannya bermain drum bisa dibilang sangat hebat untuk anak seusianya. Dengan tingkat kepercayaan diri yang begitu besar, balita hebat ini harus diberikan apresiasi yang besar. Anda bisa menyimak aksi balita hebat ini melalui sebuah video berjudul “[HD] Lyonya Shilovsky – 3 Years Old Russian Drummer Leads Orchestra of Adult Musicians”. Dalam video yang berdurasi lima setengah menit tersebut anda bisa melihat kepiawaian dari Lyonya, balita hebat berusia tiga tahun.

Lyonya terlihat diantar sang ayah ketika pertama kali menaiki panggung. Setelah bersiap ia kemudian mulai memainkan drum dan memimpin sejumlah orkestra orang dewasa. Mekipun memiliki tubuh mungil, Lyonya masih bisa bermain dengan baik dan sesuai dengan pemain orkestra lainnya. Salahsatu kejadian unik yang dialami Lyonya ketika bermain drum adalah ketika stiknya jatuh dan ia kesulitan mengambil. Namun dengan cepat ia bisa kembali beradaptasi dengan lagu dan tidak keteteran menyesuaikannya kembali.

Aksi balita hebat balita bernama Lyonya ini tentunya banyak menarik perhatian banyak orang. Ada sekitar hampir dua juta pasang mata yang menyaksikan kebolehan Lyonya melaluui videonya yang diunggah dalam youtube. Banyak yang kemudian berkomentar mengenai kemampuan balita hebat berusia tiga tahun tersbeut. Semuanya mengakui jika Lyonya memiliki bakat yang luar biasa. Aksinya ketika bermain juga memukau para viewersnya, terbukti dari jumlah like yang mencapai delapan ribu orang memberikan like.

Video Aksi Balita Hebat Bermain Drum dan Memimpin Orkestra

Balita hebat dengan kemampuan memukau ini tentunya bisa membuat banyak orang terkagum padanya. Aksinya bermain drum, bahkan memimpin sebuah orkestra mungkin menjadi mimpi bagi banyak orang. Namun bagi Lyonya Shilovsky, hal tersebut bisa diwujudkannya ketika baru berusia tiga tahun saja. Sungguh sangat hebat. Mungkin kisah dan videonya bisa menjadi inspirasi bagi anda dan anak anda.

Sungguh berbakat sekali memang balita berusia tiga tahun bernama Lyonya Shilovsky ini. Anda bisa berbagai video yang memperlihatkan kebolehannya bermain drum dengan media sosial yang anda miliki. Tekan tommbol share dan mulailah berbagi dengan teman-teman anda. Berikan pula komentar dan pendapaat anda mengenai balita hebat tersebut dengan menambahkan komentar anda ke dalam kolom yang telah disediakan.

Silahkan anda saksikan kebolehan dari Lyonya Shilovsky, seorang balita yang bermain drum memimpin orkestra. Silahkan anda simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *