Balita Berdebat Bersama Ibunya dengan Menggunakan Bahasa Tubuh yang Lucu

Posted on

Balita memang memiliki dunianya sendiri. Ia belum mampu memilah mana yang menjadi kebutuhan dan keinginannya. Oleh karena itu, seringkali mereka tidak mengindahkan perintah dari orang tua. Tak jarang balita berdebat dengan orang tuanya karena mereka sulit untuk diajak makan ataupun tidur. Meskipun demikian justru terjadi momen-momen lucu dan menggemaskan ketika balita tersebut berdebat dan manja terhadap orang tuanya.

Sebagai orang tua tentunya anda mengetahui bagaimana manjanya anak anda dan bagaimana cara mengatasinya. Meskipun demikian terkadang dibutuhkan waktu yang agak lama juga membuat mereka mau mengerti dan mau mengikuti apa yang diinginkan oleh orang tuanya. Dibutuhkan juga kesabaran yang cukup tinggi untuk bisa menghadapi anak-anak ini agar mereka mau mengerti dan juga paham dengan apa yang dikatakan oleh orang tua.

Balita Berdebat Bersama Ibunya dengan Menggunakan Bahasa Tubuh yang Lucu

Simak Video Balita Berdebat Bersama Sang Ibu yang Sangat Lucu Sekali

Mengenai aksi unik balita yang sedang manja dan tidak mau mengikuti perintah orang tuanya,maka anda bisa menyimak sebuah video unik. Video unik tersebut diunggah dalam situs youtube dengan judul “Toddler has epic debate with mom about nap time. Dalam video yang hanya berdurasi kurang lebhih satu menit tersebut anda bisa melihat bagiamana lucunya seorang balita berdebat dengan ibunya karena tak mau tidur siang.

Balita bernama Cassidy tersebut terlihat sangat susah sekali ketika diajak untuk tidur. Bahkan saking sulitnya balita berambut keriting tersebut hingga harus berdebat bersama dengan sang ibu. Lucunya, sang balita berdebat bersama sang ibu dengan menggunakan bahasa tubuh dan berakan tangannya. Ia tidak bicara karena sedang menggunakan empeng di mulutnya. Dengan gerakan tangan ia bermaksud mengungkapkan alasannya kepada sang ibu. Sangat lucu sekali.

Sang ibu berulangkanli meminta Cassidy untuk pergi ke tempat tidur dan melakukan tidur siang. Namun, dasar Cassidy ia malah bergerak ke sana-kemari dengan empeng di mulut sembari menggerek-gerakan tangannya. Cassidy menunjukan gerakan-gerakan sebagai bahasa tubuh kalau sebenarnya ia menolak untuk tidur siang. Lucu sekali memang anak kecil yang ada dalam video tersebut.

Tentunya permasalahan tidur siang menjadi hal yang cukup lumrah dan banyak dialami oleh para ibu dan juga anak-anaknya. Waktu tidur siang terkadang harus memotong jam bermain anak yang kala itu tengah asik. Sehingga tak jarang mereka akan manja dan ngambek ketika orang tua, khususnya ibu mengajak mereka untuk melakukan tidur siang. Padahal pada dasarnya tidur siang yang cukup bisa membantu tumbuh kembang anak kita.

Lucunya Video Balita Bedebat Bersama Sang Ibu Gunakan Bahasa Tubuh

Sebagai orangtua mungkin anda juga pernah mengalami hal yang sama seperti yang terjadi dalam video tersebut. Terkadang memang sulit mengajak dan mengarahkan balita lucu kita untuk bisa melakukan hal-hal yang rutinitas. Keinginan untuk mbermain dn juga mengeksplorasi yang masih besar mungkin menjadi penyebabnya. Lantas menurut anda, bagaimana cara menangani balita berdebat dengan perintah dari orang tuanya?

Anda bisa membagikan video unik balita erdebat dengan sang ibu ini menggunakan media sosial anda masing-masing. Anda bisa menekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini untuk membagikannya pada teman atau shabat anda di media sosial. Silahkan anda berikan komentar juga terkait dengan aksi balita berdebat dengan ibu dengan mengisi kolom komentar. Kolom komentar tersedia di bagian bawah artikel ini.

Mari simak video balita berdebat bersama dengan sang ibu berikut ini. Simak videonya di bawah ini!
[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *