Home » Foto & Video » Ayah dan Anak Bernyanyi Bersama, Sungguh Menggemaskan

Ayah dan Anak Bernyanyi Bersama, Sungguh Menggemaskan

Menyenangkan memang bermain dengan anak kita, aksi dan tingkah konyolnya selalu bisa membuat siapa saja tersenyum senang melihatnya. Bermain dengan anak kita juga bisa menjadi langkah mendekatkan diri secara lebih mendalam dengan anak kita. Tidak terkecuali ibu, kedekatan ayah dan anak juga perlu dibangun mengingat frekuensi bertemu yang mungkin lebih sedikit dibanding dengan ibu.

Ada banyak cara dan hal yang bisa dilakukan oleh seorang ayah dan anak untuk mendekatkan diri. Melakukan kegiatan alam bersama dengan anak, memancing, menggambar, bernyanyi dna masih banyak lagi hal lainnya. Kegiatan yang intens antara ayah dan anak juga bisa memunculkan momen-momen berharga yang bisa menjadi kenangan indah sang anak ketika ia beranjak dewasa nanti.

Banyak juga dokumentasi menarik yang merekam kegiatan menarik antara ayah dan anak di dunia maya. Anda bisa banyak menemukan rekaman kedekatan ayah dan anak tersebut melalui dunia maya. Banyak yang kemudian memasukannya ke dalam dunia maya untk mmperlihatkan aksi kedekatan masing-masing ayah dan anak kepada banyak orang.

Ayah dan Anak Bernyanyi Bersama, Sungguh Menggemaskan

Lucunya Ayah dan Anak yang Bernyanyi Bersama Dalam Sebuah Video

Menariknya kedekatan antara ayah dan anak juga terekam di dalam sebuah video berjudul “Baby Dances To His Dad’s Guitar Playing”. Dalam video tersebut terlihat kedekatan antara seorang ayah dan anak yang bermain gitar bersama. Anda bisa melihat bagaimana menggemaskannya seorang anak yang menari dengan lincah dan kegirangannya diiringi oleh permainan gitar sang ayah.

Di awal video terlihat seorang ayah yang tengah memegang gitar duduk bersama dengan ayahnya. Kemudian setelah sang ayah bermain gitar anak balita lucu menggemaskan tersebut berdiri dan mulai menggoyangkan badannya. Begitu lucu sekali aksi anak menggemaskan tersebut ketika menggoyangkan badannya membuat anda yang melihat pasti tidak berhenti tertawa dan tersenyum.

Terlihat juga dari ekspresinya yang begitu antusias ketika menari diiringi oleh gitar sang ayah. Tidak hanya berhenti di situ, aksi ayah dan anak ini juga menjadi begitu menarik terlihat kala sang anak mulai ikut bernyanyi dengan mengeluarkan gumaman-gumaman khas anak bayi. Tidak berhentinya anak menggemaskan itu menggerakan badannya sembari berteriak bernyanyi mengikuti nyanyian dari sang ayah.

Dengan hanya menggunakan popok, anak bayi tersebut berjoged dengan semangatnya. Saking semangatnya kemudian sang anakpun turut memetik gitar sang ayah. Aksi ayah beserta anak ini juga tidak luput dari perhatian para netizen dan cukup banyak disukai. Anda yang menyaksikannya pasti tidak akan bisa berhenti tertawa melihat lucu dan menggemaskannya tingkah si anak kala ia beraksi dengan ayahnya.

Rekaman Video Ayah dan Anak yang Bernyanyi Bersama

Lucu dan menggemaskan sekali memang aksi ayah serta anak dalam video tersebut. Aksi yang mereka lakukan mungkin bisa menjadi sebuah inspirasi yang menarik bagi anda jika ingin mencoba mendekatkan diri kepada anak anda. Kelucuan dan keluguan anak dalam video tersebut juga bisa menjadi hiburan menarik tersendiri bagi anda sekali yang melihat damn memperhatikan tingkah bayi tersebut.

Jangan lupa memberikan komentar terhadap aksi ayah dan anak dalam video tersebut. cukup masukan komentar atau pendapat yang anda miliki ke dalam kolom komentar yang terletak pada bagian bawah artikl ini. Jangan lupa juga untuk terus berbagi artikel dan video menarik dengan teman anda yang lainnya. Tekan to,bol share media sosial yang sudah tersedia di bawah ini.

Simak terlebih dahulu videonya berikut ini.

[goviral_player]