Ayah Bermain Bersama Anak Kembar Empat

Posted on

Ada-ada saja memang yang dilakukan orang tua untuk membuat anak-anaknya tertawa bahagia. Ada begitu abnyak cara dan hal yang mereka lakukan untuk membuat anaknya senang. Dari mulai membelikan mereka makanan, mainan, hingga melakukan aksi yang terbilang konyol dan menghibur. Banyak tantangan yang sering muncul bagi para orang tua, padahal sekilas mengajak bermain anak adalah pekerjaan mudah. Mungkin terlihat mudah jika bermain dengan satu anak saja, namun bagaimana jika dua, tiga, atau bahkan harus bermain bersama anak kembar empat?

Bermain bersama anak memang bukanlah perkara mudah, apalagi jika anak anda berjumlah banyak. Ada banyak kepala dan keinginan yang berbeda yang harus anda penuhi semuanya. Tidak hanya ibu, seorang ayah juga harus mampu bermain dan mengasuh anak-anak. apalagi jika suatu waktu ibu memiliki pekerjaan yang tidka bisa ditinggalkan atau ada keperluan lainnya.

Ayah Bermain Bersama Anak Kembar Empat

Serunya Aksi Ayah yang Bermain Bersama Anak Kembar Empat

Berbicara mengenai kegiatan asuh mengasuh anak, maka video berjudul “Laughing Quadruplets – The Next Day” bisa menjadi contoh unik. Dalam video yang hanya berdurasi satu menit lebih terebut terlihat seorang ayah yang sedang bermain bersama anak kembar empat. Ya, bukan hanya satu atau sepasang anak kembar, namun empat anak kembar.

Terlihat sang ayah yang mencoba memperlihatkan aksi-aksi konyol untuk membuat keempat anak kembarnya tersebut tertawa. Dengan posisi duduk di antara setengah lingkaran anak kembar empatnya tersebut, sang ayah mulai menggerakan kepalanya dan menggoda anak-anaknya. Tak pelak aksi ayah tersebut mengundang tawa kerasa dari keempat anak-anaknya tersebut. Mereka tertawa dengan keras dan juga sangat bahagia.

Tidak hanya menggerak-gerekan kepala, ayah etrsebut juga menggunakan suara-suara unik utnuk menggoda anak-anaknya tersebut. aksinya tak sia-sia memang, kelucuan tingkahnya bisa membuat anak kembar empat yang dimiililkinya terhibur dan anteng di kursi mereka. Aksi ayah bermain bersama anak kembarnya ini bisa menjadi contoh bagi anda yang juga memiliki anak yang banyak. Cara ini mungkin bisa menginspirasi anda kala harus menggantikan peran ibu menjaga buah hati anda.

Rekaman video aksi ayah yang bermain bersama dengan anak kembar yang berjumlah empat orang tersebut telah ditonton hingga sebanyak 21 juta lebih kali. Dari jumlah tersebut bisa kita lihat, jika banyak orang banyak menyukai tingkah anak kembar bersama dengan sang ayah. Banyak juga komentar-komentar posistif yang diberikan oleh para viewers yang datang ke video tersebut. Banyak dari mereka yang mengapresiasi dan menyatakan jika akasi yang dilakukan seorang ayah bersama keempat anak kembarnya ini sungguh sangat lucu.

Rekaman Serunya Bermain Bersama Anak Kembar

Bagaimana? Menggemaskan sekali bukan rekaman video tersebut? Serunya seorang ayah yang sedang bermain bersama anak kembar yang dimilikinya bisa membuat anda terhibur. Cara ayah ini menghibur anak-anaknya tersebut tentunya bisa menjadi inspirasi bagi anda yang juga seorang ayah. Meskipun dengan anaknya yang kembar empat ia masih mampu menghibur mereka dan membuat anak-anaknya tertawa lepas.

Bagaimana menurut anda? apakah aksi ayah bermain bersama anak kembar empat dalam video tersebut cukup mampu menghibur anda sekalian? Jika ya, anda bisa berbagai dengan teman dan sahabar anda di media sosial dengan menekan tombol berbagi yang telah disediakan. silahkan lanjutkan dengan berbagi komentar dengan mengisi kolom yang telah disediakan.

Silahkan simak aksi menggemaskan ayah bermain bersama anak kembar empat yang begitu menghibur ini melalui video di bawah ini! Selamat menyimak!

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *