Home » Foto & Video » Anak Tertawa Melihat Aksi Ayah – Video

Anak Tertawa Melihat Aksi Ayah – Video

Menjadi seorang ayah memang menyenangkan, apalagi ketika bisa bermain dengan anak kesayangan dan membuatnya tertawa lepas. Tawa lepas seorang anak menjadi obat dan pelepas penat yang paling efektif bagi orang tua tidak terkecuali ayah. Jadwal bertemu yang mungkin lebih sedikit dari sang ibu untuk sebagian ayah, membuat waktu bersama si kecil harus dimanfaat secara lebih baik. Dengan alasan itu pula ayah yang kemudian melakukan banyak hal unik untuk membuat seorang anak tertawa bahagia.

Bagi anda seorang ayah ternyata tidak perlu hal yang mewah untuk memberikan kebahagiaan anak. Tidak perlu memikirkan hal yang rumit untuk membuat seorang anak tertawa lepas. Sebagai seorang ayah, ketulusan dengan membuat waktu bertemu serta bermain dengan mereka itu lebih berharga.Kebersamaan juga membuat anda sebagai orang tua atau ayah khususnya menjadi lebih dihargai dan disayangi oleh anak anda. Kedekatan yang terjalin antara anda dan anak anda tentunya menjadi pondasi yang kuat bagi terbentuknya sebuah keluarga yang harmonis dan mendukung antara satu sama lainnya.

Anak Tertawa Melihat Aksi Ayah - Video

Lucunya Anak Tertawa Melihat Aksi Ayah

Apa yang biasanya anda lakukan untuk membuat anak anda tertawa? Seringkali anda hanya menjejalinya dengan kesenangan akan materi. Jika anda sering menjejali dengan materi semata anda bisa segera mencoba mengurangi hal tersebut. Meluangkan waktu bersama dengannya dan melakukan akltifitas bersama bisa anda coba lakukan. Dengan begitu anda bisa melihat seorang anak tertawa lepas. Dengan waktu bersama anak bisa mencurahkan perasaan kepada orang tua, khususnya anda sebagai seorang ayah.

Contoh nyata yang mungkin bisa anda lihatadalah kedekatan antara seorang youtuber bernama Tom dengan anaknya yang bernama Buzz. Dalam sebuah video berjudul “Buzz and the Dandelions” yang diunggah dalam situs youtube diperlihatkan bagaimana kedekatan antara Tom dan bayi Buzz. Video tersebut merekam kegiata mereka ketika tengah berjalan-jalan di padang rumput yang banyak ditumbuhi oleh bunga dandelion.

Video yang berdurasi 2 menit lebih itu memperlihatkan bagaimana tawa Buzz yang begitu lepas kala melihat sang ayah meniup bung dandelion hingga terbang. Video anak tertawa melihat apa yang dilakukan ayahnya ini menjadi begitu viral di dunia maya. Hingga kini viewersya mencapai 9 juta lebih. Jumlah viewers yang tentunya tidak sedikit itu menunjukan jika mereka menyukai apa yang dilakukan oleh Tom serta Buzz. Banyak juga viewers yang menyukai bagaimana lucunya seorang bayi bernama Buzz tertawa.

Tom yang kala itu mengajak Buzz berjalan-jalan, secara iseng memungut bunga dandelion di area rumput dan mulai meniupnya hingga bunganya terbang. Tidak disangka Buzz suka dan tertawa dengan begitu menggemaskannya. Tom yang senang dengan aksi tertaa Buzz kemudin mencari bunga dandelion lagi. Ayah muda itu kemudian kembali mengulangi aksinya dengan meniup lagi bunganya. Namun pada kesempatan kedua bunga putihnya tidak terbang. Saat itu Buzz kembali tertawa melihat sang ayah yang gagal meniup bunganya.

Video Anak Tertawa yang Sangat Menggemaskan Untuk Ditonton

Tawa Buzz memang begitu lucu dan menggemaskan, hingga bisa membuat anda yang melihatnya iri dengan aksi yang mereka lakukan. Video Anak tertawa dengan lucunya bersama sang ayah ini setidaknya bisa menjadi inspirasi bagi anda para ayah di rumah agar bisa mengajak anak anda untuk tertawa layaknya Tom dan juga Buzz.

Silahkan anda bagikan video dan juga artikelnya dengan cara menekan tombol share yang terletak pada bagian bawah artikel. Dengan menekan tombol share anda sudah bisa membagikannya dengan teman dan sahabat anda di media sosial. Berikan pula pendapat dan komentar anda seputar video anak tertawa yang sangat lucu dan menggemaskan ini melalui kolom yang sudah disediakan.

Mari simak videonya berikut ini!

[goviral_player]