Home » Foto & Video » Anak Spesial yang Tegar dan Ceria Meskipun Mengidap Penyakit Langka

Anak Spesial yang Tegar dan Ceria Meskipun Mengidap Penyakit Langka

Sebagai orang tua tentunya kita mengharapakan anak kita tumbuh dan berjemabang menjadi seorang individu yang tegar dan ceria. Kita bisa menanamkan berbagai pengaruh positif terhadap mereka di masa kecil sehingga akan tertanam di dalam dirinya. Setiap anak spesial dengan caranya masing-masing, sehingga orang tua juga harus mengerti dan memahami apa yang mereka harapkan.

Pada kenyataanya, perkembangan anak tidak selaalu sesuai dengan harapan. Terkadang ada banyak hal yang membatasi dan meruntuhkan motivasi diri dari anak kita. Sehingga diperlukan peran orang-orang sekitar terutama orang tua yang mengawasi dan memberikan perhatian penuh terhadap mereka. Denagn demikian mereka bisa melewati semua permasalahan yang dialami dan menjalaninya dengan penuh rasa ceria layaknya anak kecil pada umumnya.

Anak Spesial yang Tegar dan Ceria Meskipun Mengidap Penyakit Langka

Kisah Anak Spesial yang Selalu Ceria Meskipun Mengidap Penyakit Langka,/h2>

Salahsatu contoh dan inspirasi yang bisa anda coba tiru adalah dari seorang anak bernama Adalia Rose Williams. Adalia merupakan seorang anak spesial yang mengidap sebuah penyakit langka bernama “progeria” atau penuaan dini. Penyakit yang diidapnya ini membuat Adalia harus mengalami penuaan fisik secara sangat cepat dari orang normal pada umumnya.

Penyakit yang dialami oleh Adalia ini terhitung langka dan jarang dialami oleh orang-orang. pada umumnya pengida progeria ini tidka akan hidup lebih lama dari usia 13 tahun saja. Meskipun demikiaan ternyata Adalia tetap memiliki semangat hidup yang sangat bear. Di balik tampilan fisiknya yang terlihat sangat tua untuk usianya, Adalia tetap tampil ceria di hadapan banyak orang. Dengan kepala botak dan badannya yang terlihat renta, ia bahkan tetap percaya diri membuat video yang kemudian ia unggah ke dalam situs youtube.

Salahsatu contoh video yang ia unggah ke dalam youtube adalah video berjudul “Dance! Adalia Rose (Official)”. Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut, Adalia menunjukan kebolehannya menari dengan diiringi oleh lagu. Adalia menari dengan begitu percaya diri dan sangat ceria. Mungkin Adalia termasuk ke dalam anak spesial karena ketegaran hatinya, sebab tak sedikit hinaan dan cercaan terkait fisiknya ia terima. Meskipun hinaan terus berdatangan, kemauannya dan motivasi hidup yang besar membuatnya tidak menyerah dengan keadaanya yang sekarang ini.

Dari kisah hiduop Adalia ini, tentunya kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran. Jika Adalia saja sanggup hidup dengan tegar dengan penyakit yang dimilikinya, maka sebagai orang yang hidup sehat kita harus bisa lebih baik. Dari Adalia juga kita bisa belajar motivasi hidup yang lebih besar dan kuat lagi.

Rekaman Video Anak Spesial yang Tegar Meskipun Memiliki Penyakit Langka

Bagaimana? Apa tanggapan anda terhadapa anak spesial bernama Adalia Rose ini? Ketabahan dan ketegarannya menjalanai hidup memang sangat besar. Mungkin anda bisa terinspirasi dengan kisah hidupnya yang begitu sangat tegar dan juga ceria. Di tengah cercaan dan hinaan dan juga penyakit langka yang dideritanya, gadis satu ini tetap memiliki semangat hidup yang luar biasa besarnya.

Demikianlah kisah hidup dari anak spesial bernama Adalia Rose, anda bisa berbagi kisahnya dengan teman anda di media sosial. Untuk membagikannya anda bisa menekan tombol share yang telah disediakan di halaman ini. Jangan lewatkan juga untuk berinteraksi dengan pembaca lainnya dengan cara mengisi kolom komentar yang terdapat di bawah artikel ini.

Silahkan anda simak rekaman video dari Adalia Rose tengah menari dalam sebuah video yang diunggahnya melalui youtube. Mau tahu dan panasaran? Silahkan simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]