Home » Foto & Video » Anak Perempuan 11 Tahun yang Berkekuatan Luar Biasa

Anak Perempuan 11 Tahun yang Berkekuatan Luar Biasa

Menumbuhkan minat olahraga ada baiknya dilakukan sejak dini. Sebagai orang tua anda sepertinya perlu menanamkan sejak dini semangat berolahraga. Sudah bukan rahasia lagi jika memang olahraga bisa membantu perkembangan dan petumbuhan anak anda semakin optimal. Tidak hanya anak laki-laki tetapi anak perempuan memiliki peluang yang sama berkembang melalui kegiatan olahraga ini.

Ada banyak pilihan olahraga yang bisa anda perkenalkan kepada anak-anak anda. Olahraga populer seperti sepakbola, basket dan banyak lagi olahraga permainan yang bisa anda pilihkan untuk anak anda. Tidak terkecuali anak laki-laki atau anak perempuan semuanya bebas memilih olahraga yang disukainya, begitu pula dengan usia yang tidak terbatas selama individu yang bersangkutan memenuhi persyaratan dan juga kelayakan berolahraga.

Sebetulnya ada banyak lagi pilihan jenis olahraga disamping olahraga populer tersebut, namun memang tidak semuanya bisa dilakukan oleh anak-anak. Alasan pertumbuhan dan keselamatan juga menjadi pertimbangan mengapa tidak semua olahraga juga cocok untuk dilakukan oleh anak-anak.

Anak Perempuan 11 Tahun yang Berkekuatan Luar Biasa

Elle Hatamiya Anak Perempuan 11 Tahun Mahir Angkat Besi

Pernahkah anda mencoba berolahraga angkat besi? Olahraga yang satu ini memang membutuhkan fisik yang luar biasa prima. Persyaratan fisik yang sangat prima itu membuat para pegiatnya juga merupakan laki-laki yang sudah berusia cukup atau dewasa. Namun pernahkah anda membayangkan anak-anak melakukan olahraga yang ekstrim dan terbilang berat ini?

Sebuah video berjudul “Do not mess with this 11-year-old weightlifter” memperlihatkan aksi seorang anak yang mampu melakukan olahraga berat tersebut. Seorang anak perempuan bernama Elle Hatamiya berusia 11 tahun ternyata menekuni olahraga berat satu ini dan kini menjadi mahir di bidang tersebut. tentunya aksi Elle ini emnuai berbagi reaksi dari banyak orang. Banyak sekali yang mengungkapkan kekagumannya atas kemampuan Elle dalam bisang olahraga berat tersebut.

Elle juga ternyata mahir dalam bidang lainnya seperti gymnastic dan juga beladiri. Elle yang sudah gemar berolahraga sejak usia 7 tahun ini menghabiskan hingga 23 jam selama satu minggu, hanya untuk berlatih olahraga kesukaannya tersebut. Belakangan Elle hasil latihan Elle yang berat tersebut akhirnya terbayar setelah dirinya berhasil keluar sebagai pemenang dalam sebuah ajang kejuaraan angkat besi.

Tidak hanya dalam ajang kejuaraan angkat besi saja, namun Elle juga mampu mencetak prestasi yang sama membanggakannya dalam ajang senam gymnastic. Dari kedua jenis olahraga tersebut menunjukan jika Elle memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa dan juga kelenturan tubuh yang terus terasah karena terus berlatih gymnastic. Selain dengan olahraga Elle juga mempertahankan dirinya dengan memilih Cuong Nhu sebagai jenis beladiri yang ia tekuni.

Video Latihan Elle Hatamiya, Anak Perempuan Kuat yang Mahir Angkat Besi

Dari cerita Elle ini mungkin anda bisa mengambil kesimpulan jika memang dengan semangat dan passion di bidangnya, setiap orang memiliki kesempatan utnuk berkembang. Usia dan jenis kelamin ternyata bukan menajdi halangan bagi setiap orang untuk berhasil dalam bisang yang ia sukai. Elle mungkin merupakan bukti nyata, jika ternyata anak perempuan berusia 11 tahun saja mampu mahir bahkan memenangkan sebuah kejuaraan angkat besi.

Bagaimana? Tertarik mengajak anda berolahraga juga? Mari berbagi informasi, artikel dan video ini dengan cara menekan tombol berbagi yang telah disediakan. Jangan lupa pula berbagi komentar dengan pembaca lainnya dengan mengisi kolom komentar serta pendapat yang berada pada bagian bawha aritkel ini.

Silahkan anda simak terlebih dahulu video aksi anak perempuan mengagumkan bernama Elle tersebut di bawah ini!

[goviral_player]