Home » Foto & Video » Anak Menangis Di dalam Pesawat? Inilah Cara Seorang Pria Menenangkannya

Anak Menangis Di dalam Pesawat? Inilah Cara Seorang Pria Menenangkannya

Perjalanan memang terkadang tidak selalu menjadi hal yang menyenangkan bagi anak-anak. Perjalanan yang jauh seringkali menyita tenanga dan juga waktu bermain anak. sehingga tidak jarang banyak anak menangis karena merasa kesal dan capai dengan perjalanan yang dilakukan. Jika sudah begitu, maka anak-anak akan menjadi rewel dan sulit unutk diajak berkomunikasi.

Anak menangis dan rewel mungkin sudah lumrah dan biasa, namun tetap saja mengganggu. Apalagi jika anda menggunakan jasa trasportasi umum. Banyak orang yang ada di dalam trasportasi tersebut merasa terganggu dengan suara tangis anak dan juga ssikap rewel dari anak kita. Tentu saja, sebagai orang tua kita seringkali merasa malu dan bingung ketika harus membuat mereka tenang kembali.

Cara Seorang Anak Tampil Layaknya Sang Ibu Ini Bisa Membuat Anda Gemas

kisah Unik Seorang Pria Di Pesawat yang Menghentikan Anak Menangis

Momen-momen unik anak menangis dan rewel mungkin seringkali anda temukan, apalagi bagi anda yang menggunakan jasa tranportasi umum. Kejadian serpti itu juga ternyat terjadi dalam pesawat terbang.salahsatu yang cukup unik dan inspiratif adalah kisah yang diunggah oleh Angela Byrd di GAFollowers – Everything Georgia.

Angela Byrd mengisahkan mengenai seorang pria yang membantu penumpang lainnya untuk menenangkan anak menangis dalam pesawat tersebut. Kejadian bermula kala seorang wanita hamil bersama anaknya menaiki pesawat terbang dalam penerbangan kembali ke Georgia. Ketika itu sang anak sedang rewel dan cukup membuat pusing sang ibu yang sedang hamil juga para penumpang yang lainnya. Melihat hal tersebut seorang pria tidak dikenal yang juga penumpang pesawat tersebut secara tidak diduga menawarkan bantuannya.

Sang pria menawarkan bantuan kepada perempuan tersebut karena merasa iba dengan kondisi perempuan tersebut, ditambah lagi dengan anak menangis dan tak kunjung berhenti. Sang pria berkata jika ia juga seorang ayah, sehingga ia ingin membantunya. Dengan tana canggung, kemudain dang pria menggendong sang anak yang menangis seakan anaknya sendiri. Bahkan untuk menenangkan tangisan anak tersebut sang pria berjalan-jalan di lorong pesawata selama perjalanan dari Minneapolis ke Atlanta.

Banyak orang kemudian memuji aksi pria tersebut yang terdokumentasi dalam sebuah foto. Banyak yang memuji kebaikan hati dang pria yang mau menolong perempuan tersebut meskipun tak saling kenal. Ternyata masih banyak orang baik yang berhati emas menolong orang lain di sekitarnya. Banyak juga yang mencermati isu rasial, sebab ternyata sang pria merupakan kulit putih dan sang anak yang digendongnya tersebut merupakan keturunan kulit hitam. Terlepas dari semua itu, sang pria tetaplah menjadi inspirasi bagi banyak orang yang melihatnya.

Cara Unik Seroang Pria Hentikan Anak Menangis Dalam Pesawat

Demikianlah kisah unik dari seorang pria baik hari dalam pesawat yang menawarkan bantuan menenangkan anak menangis. Apa yang dilakukan pria dalam penerbangan tersebut bisa menjadi contoh yang baik bagi banyak orang di luar sana termasuk kita. Perbedaan warna kulit tidak menjadi pembatas ketika hati sudah tergerak untuk menolong dan membantu sesama. Dengan menyimak kisah dan fotonya tersebut anda bisa mengambil pelajaran yang berharga.

Mari bagikan kisah unik dan pelajaran dari seorang pria yang membantu menenangkan anak menangis dalam pesawat. Anda bisa membagikan kisahnya melalui media sosial yang anda miliki. Cukup berbagai dengan menekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini. Berikan pula komentar dan pendapat anda mengenai aksi pria tersebut melalui kolom komentar pada bagian bawah artikel. Silahkan anda isi dengan komentar dan juga pendapat anda terkait dengan aksi dari pria tersebut yang cukup viral di dunia maya.