Home » Foto & Video » Anak Menangis Karena Ayah Mencukur Janggutnya

Anak Menangis Karena Ayah Mencukur Janggutnya

Merawat anak merupakan tugas dan tanggung jawab setiap orang tua. Orang tua memiliki peranan penting di dalam pendidikan awal si anak. Oleh karena itu tentunya setiap orang tua harusnya membangun sebuah kedekatan yang hangat bersama anaknya. Degan begitu anak bisa dengan leluasa mencurahakan perasaanya. Posisikan juga orang tua sebagai sosok paling dekat dengana anak-anaknya sehingga ia merasa nyaman dengan keberadaan orang tua disampingnya. Orang tua bisa tampil sebagai pelindung di kala anak menangis sedih atau menjadi teman di kala sedang bermain.

Terjalinnay kedekatan antara orang tua dan anak juga didasari oleh kuantitas dan kualitas pertemuan. Semakin biasa anak anda berada di dekat anda semakin nyaman ia bersama anda. Sayangnya kini anak-anak biasanya lebih dekat dengan para pengasuhnya dan cenderung kurang dekat dengan orang tuanya. Frekuensi bertemu yang jarang juga membuat seorang anak bisa mengabaikan orang tuanya. Apalagi seorang anak bayi atau balita yang jarang bertemu dengan orang tuanya, mereka cenderung akan takut dengan orang yang jarng berada di sekitarnya.

Anak Menangis Karena Ayah Mencukur Janggutnya

Ayah Cukur Janggutnya, Anak Menangis Karena Tidak Mengenalinya

Jangankan mereka yang memiliki frekuensi bertemu yang jarang dengan anaknya, mereka yang masih berada di dekat anak-anaknya pun masish harus berrjuang mendekatkan diri pada anak-anaknya. Kebanyakan anak akan merasa asing dengan wajah baru yang sebelumnya ia tidak kenali atau jarang lihat.

Sebuah video unik memperlihatkan bagaimana seorang anak menangis karena tidak mengenali sang ayah yang janggutnya dii potong. Diberi judul “Baby Misses Dad’s Beard” video yang diupload dalam situs youtube tersebut memperlihatkan seorang ayah yang memotong janggut panjangnya tidak lagi dikenal oleh anaknya. Beberapa saat setelah dipotong sang anak menangis ketika digendong ayahnya. Mungkin sebelumnya ia bingung karena wajah sang ayah yang tiba-tiba berubah setelah keluar dari kamar mandi.

Padahal sebelum sang ayah memutuskan memotong janggutnya, ia masih bermain dengan begitu dekat dengan sang anak. Sang anak tertawa lepas ketika bermain dengan sang ayah, hingga janggutnya dicukur membuat sang anak menangis karena bingung dengan perubahan dari ayahnya tersebut. Sang anak yang digendong oleh ayahnya yang sudah tidak berjanggut tersebut masih menangis, hingga ia harus digendong terlebih dahulu oleh sang ibu. bukan hanya itu, sang ibu pun mencoba meyakinkan anaknya tersebut jika ternyata yang menggendongnya tersebut adalah sang ayah.Diperlukan beberapa saat hingga sang anak berhenti menangis dan mengenali kembali wajah sang ayah.

Video Unik Anak Menangi Karena Tidak Mengenali Ayahnya Setelah Cukur Janggut

Video yang tel;ah ditonton oleh lebih dari 11 juta viewers tersebut memberikan sedikitnya memberikan gambaran jika memang anak-anak membutuhkan frekuensi bertemu dan keterbiasaan dengan orang-orang dekatnya, khususnya orang tua. Bagaimana jadinya jika anda jarang bertemu dengannya dan tiba-tiba datang kepadanya, bukankah bisa jadi anda kesulitan membangun kedekatan dengannya?

Mari berbagi dengan teman dan juga sahabat anda mengenai video unik anak menangis karena tidak bisa mengenali ayahnya tersbut dengan cara menekan tombol share yang ada di halaman ini. berikan pula tanggapan anda terhadap artikel dan videonya dengan cara memasukan komentar yang anda miliki ke dalam kolom komentar yang telah disediakan pada bagian bawah artikel ini.

Yuk simak terlebih dahulu video anak menangis karena bingung, tidak mengenal sang ayah ketika janggut lebatnya dicukur habis berikut ini!

[goviral_player]