Anak Menangis Ketika Ibu Selesai Membaca Dongeng

Posted on

Pernahkan anda membacakan dongeng sebelum tidur untuk anak anda? kegiatan membacakan dongen sebelum tidur pada anak mugnkin di era sekarang sudah mulai banyak berkurang. Padahal jika diingat, mungkin dulu ibu kita seringkali memperdengarkan sebuah cerita atau dongeng sebagai pengantar kita tidur. Dongeng juga bisa menjadi penenang ketika anak menangis rewel karena sulit tidur.

Mungkin kini anda sebagai orang tua memulai kembali membacakan dongeng pengantar tidur bagi anak anda. Ada banyak sekali manfaat dan keuntungan yang bisa didapat dari kegiatan yang sederhana tersebut. Beberapa manfaat yang bisa dipetik dari kegiatan membacakan dongeng sebelum tidur sendiri antar lain bisa mengembangkan imajinasi anak anda, menjadi momen berharga membangun kedekatan atau quality time antara orang tua dan anak, dapat memperkaya perbendaharaan anak, merangsang otak anak anda, mampu menstimulai kecerdasan anak, menjadi pengantar tidur yang baik dan mudah dan tentunya menumbuhkan kecintaan anak anda terhadap kegiatan membaca.

Oleh karena itu ada baiknya anda mengurangi penggunaan gadget dan hentikan menjejalinya dengan berbagai hiburan digital seperti game dan acara tv yang terkadang membuatnya sulit bersosialisasi. Cobalah untuk memulai kembali bercerita dan memberikan dongeng membangun untuk anak anda. Jadi, dengan banyak manfaat yang bisa didapakan dari dongeng masih maukah anda meluangkan waktu sebentar untuk membacakan cerita kepada anak anda?

Anak Menangis Ketika Ibu Selesai Membaca Dongeng

Lucunya Seorang Anak yang Menangis Tiap Kali Sang Ibu Selesai Membacakan Cerita

Perkembangan gadget dan era digitalisasi membuat kegiatan mendongeng menjadi semakin tertinggal dan terlupakan. Padahal di masa lalau kegiatan ini begitu menjadi favorit bagi kebanyakan anak untuk mengantarkan mereka ketika menjelang tidur. Mendengarkan cerita juga bisa menjadi obat yang baik kala anak menangis karena rewel dan berbagai hal lainnya.

Namun tidak semuanya meninggalkan kegiatan membaca dongeng ini, seperti seorang ibu yang mau membacakan cerita kepada anaknya dalam sebuah video berjudul “The saddest bookworm”. Dalam video berdurasi 1 menit lebih itu terlihat seorang ibu yang membacakan cerita kepada sang anak. Pada awalnya kegiatan tersebut berjalan seperti biasanya, namun tunggu hingga sang ibu selesai membaca buku. Selasaio membaca buku ternyata anaknya tersebut malah menangis. Terlihat sekali ekspresi anak menagis tersebut begitu kecewa karena ceritanya telah usai. Tentunya momen ini menjadi hal lucu dan menggemaskan yang bisa anda saksikan.

Seakan gemas dengan sang anak, sang ibu kemudian menghibur nak menagis tersebut dengan kembali membacakan dan membuka buku ceritanya lagi dari awal. Menjelang akhir cerita selesai dan ditutup sang anak kembali menangis seaaan tidak rela buku cerita bergambar lucu tersebut habis dibaca.

Video Ekspresi Lucu Anak Menangis Karena Sang Ibu Selesai Bercerita

Demikianlah video anak menangis ketika sang ibu selesai membaca buku cerita. Ekspresi bayi yang lucu dan juga menggemaskan karena kecewa ketika cerita berakhir membuat sang ibu tidak berhenti menggodanya kembali. Mungkin video ini juga bisa memberikan inspirasi bagi anda para orang tua untuk kembali membacakan cerita dongeng pengantar tidur kepada anak-anak anda.

Jangan lupa berbagi dengan teman dan sahabat anda yang berada di media sosial. Cukup tekan tombol berbagi di media sosial utnuk mulai berbagi. Berikan pula komentar dan pendapat anda mengenai lucunya ekspresi anak menangis karena cerita yang dibacakan oleh ibunya habis dan selesai.

Simak terlebih dahulu videonya di bawah ini!

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *