Home » Foto & Video » Anak Bayi Bermain dengan Kucing Sungguh Begitu Menggemaskan

Anak Bayi Bermain dengan Kucing Sungguh Begitu Menggemaskan

Apakah anda termauk orang tua yang memberikan kesempatan kepada anak untuk bermain dengan binatang peliharaan. Terkadang sebagian orang tua tidak mau anak-anak mereka memiliki binatang peliharaan. Kotor dan bisa membahayakan anak-anak menjadi alasan bagi sebagian orang tuatidak membiarkan anaknya bermain dengan binatang peliharaan. Padahal anda bisa memberikan nilai nilai kebaikan sejak kecil bahkan bayi dengan bermain dengan binatang. Contohnya anda bisa memberikan kesempatan anak bayi bermain dengan kucing.

Meskipun demikian sebagai orang tua tentunya anda tetap memiliki tanggung jawab untuk melindungi anak-anak anda. Oleh karena itu anda bisa mengawasi binatang peliharaan yang menjadi teman bermain anak anda. Anda bisa memilihkan jenis binatang yang anda jamin aman ketika menemani anak anda. kucing, Kelinci, kura-kura, ikan, anjing biasanya dipilih untuk dipelihara dan menemani anak-anak.

Anak Bayi Bermain dengan Kucing Sungguh Begitu Menggemaskan

Aksi Anak Bayi Bermain dengan Kucing ini bisa Membuat Anda Tersenyum Bahagia

Berbicara mengenai bayi dan binatang peliharaan, video berjudul “The Most Patient Cat Ever” bisa menjadi contoh lucu dan menggemaskan. Video yang berdurasi satu menit setengah tersebut menujukan aksi anak bayi bermain dengan kucing dengan sangat menggemaskan. Anak bayidalam video tersebut bermain dengan tenang di atas tempat tidur.

Anda bisa melihat betapa sabarnya sang kucing melayani majikan kecilnya tersebut bermain dengan bulu-bulu dan ekornya. Mungkin jika kucing lain sudah melarikan diri dan mencari lokasi lain untuk tidur, lain halnya dengan kucing dalam video ini. kucing tersebut tetap sabar meskipun sang anak bayi menggerayangi tubuh dari sang kucing tersebut.

Adegan yang paling menggemaskan adalah kala sang anak bayi bermain dengan kucing dengan memainkan buntut kucing tersebut. Sang bayi bermain dengan buntut, bahkan hingga memasukan buntut kucing tersebut ke dalam mulutnya. Meskipun dmeikian tidak sedikitpujn kucing tersebut bergeming dan berpindah dari tempatnya. Lucunya ekspresi wjah sang anak juga terlihat begitu polos dan lugu. Tentunya wajah dan ekspresi khas anak-anak ayng menggemaskan bisa anda simak melalui vieo tersebut.

Video yang diunggah di dalam situs youtube tersebut telah dilihat hingga tiga juta pasang mata dan mendapatkan hingga enam ribu like dari para viewersnya. Selain dari jumlah tayang dan likenya, banyak juga komentar yang masuk ke dalam video tersebut. Komentar-komentar yang masuk banyak yang memberikan pujian, baik kepada hewan ataupun kepada sang anak bayi yang menggemaskan.

Mari Simak Rekaman Anak Bayi Bermain dengan Kucing yang Begitu Menggemaskan

Lucu sekali menang aksi anak bayi bermain dengan kucing dalam video tersebut. Anak-anak memang seringkali anteng dan nyaman bermain dengan binatang peliharaan di sekitarnya. Dengan bermain dengan binatang anak-anak juga dari terlatih empati dan tanggung jawabnya. Mungkin anda juga bisa memberikan teman hewan peliharaan kepada anak anda. Namun perhatikan keamanan dan kebersihan hewan peliharaan anda.

Jangan lelah untuk terus berbagi video menarik dan menggemaskan dari anak-anak bayi kepada teman anda di emdia sosial. Tekan tombol berbagi yang telah disediakn untuk berbagi dengan teman dan sahabat anda di media sosial. Jangan lupa juga berikan komentar dan pendapat anda terhadap video anak bayi bermain dengan kucing tersebut. Anda bisa berbagi komentar dengan mengisi kolom yang telah disediakan pada bagian bawah artikel ini.

Marilah simak rekaman lucu dari anak bayi bermain dengan kucing dalam video berikut. Silahkan anda simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]