Anak Bayi Berbicara Dengan Kucing

Posted on

Baik sekali jika anda mengajarkan anak bayi anda untuk menyukai binatang sejak dini. Dengan begitu ia bisa mengerti mengenai alam sekitarnya dan mengajarkannya untuk menumbuhkan rasa empati. Bermain dengan binatang juga bisa turut membantu tumbuh kembangnya. Banyak hal yang ia bisa pelajari dari berbaur bersama binatang peliharaan. Meskipun demikian patikan binatang peliharaan tersebut bersih dan aman untuk anak anda.

Keberadaaan binatang peliharaan di rumah yang berinteraksi dengan anak juga membuat anak anda menjadi lebih aktif. Perilaku anak yang lebih banyak diam di hadapan gadget atau layar kaca juga bisa tereduksi dengan adanya hewan peliharaan. Menariknya hewan peliharaan juga ternyata mamapu menjadi stimulus yang baik bagi perkembangan anak bayi anda.Keberadaan hewan peliharaan membantunya untuk berekspresi, baik dengan berbicara atau juga dengan bermain bergerak berasamanya.

Anak Bayi Berbicara Dengan Kucing

 

 

 

Lucunya Anak Bayi Berbicara Dengan Kucing

Berbicara mengenai hewan peliharaan dan anak bayi kita, maka sebuah video memperlihatkan interaksi lucu antara hewan dengan seorang anak. Dalam video yang bejudul “baby talks to cat” ini terlihat bagaimana lucu dan polosnya tingkah seorang anak bayi yang berusaha berbicara dan mengerti ucapan dari seekor kucing.

Di awal video terlihat anak bayi tersebut tengah bermain kesana-kemari dengan berjalan merangkak. Ketika tengah merangkak, kemudian ia melihat seekor kucing berwarna cokelat yang lucu, lantas sesaat kemudian ia memilih untuk mendekat. Bukannya takut kucing tersebut malah diam dan memperhatikan si anak yang mendekat tersebut.

Sesaat setelah mendekat, anak bayi tersebut kemudian mulai berbicara dengan mengeluarkan ujaran-ujaran khas anak bayi. Ia berbicara di hadapan kucing tersebut seolah-olah sedang bercerita dan mengajak berbicara sang kucing yang juga memperhatikannya dengan sekasama. Tidak hanya berbicara, namun anak tersebut pun menggerakan tangannya seakan menegaskan apa yang ia katakan kepada sang kucing.

Entah karena gemas atau marah, anak tersebut hendak mencubit dan menepuk badan sang kucing. Kucing yang sejak tadi diam dan memperhatikan dengan seksama apa yang dilakukan oleh anak bayi tersebut akhirnya memilih untuk menjauh dari sang anak dengan memasang tampang yang malas. Meskipun demikian anak tersebut tetap memanggil-memanggil kucing tersebut, bahkan beberapa kali ia terlihat menundukan kepalanya seperti tengah menyesal ataupun sedikit kesal karena kucing tersebut tidak memberikan respon terhadap aksinya tersebut.

Video Anak Bayi yang Mengerti Bahasa Kucing

Ada-ada saja memang tingkah anak yang masih polos itu, selalu membuat kita tertawa. Keluguan dan kepolosan mereka menjadi hiburan tersendiri yang begitu membahagiakan. Selalu ada kejutan yang mereka berikan di setiap fase tumbuh kembangnya, membuat kita selalu terkagum akan dirinya.

Bagikan video lucu anak yang berbicara dengan kucing ini melalui media sosial yang anda miliki. Cukup tekan tombol share yang terletak di bagian bawah artikel ini dan mulailah berbagi dengan teman dan juga sahabat anda. Berikan pula pendapat anda mengenai aksi lucu anak bayi yang berbicara degan kucing ini dengan mengisi kolom komentar yang sudah disediakan.

Simak videonya berikut ini!

[goviral_player]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *