Home » Foto & Video » Aksi Penyelamatan Bayi yang Terjebak Dalam Hujan Bom Suriah

Aksi Penyelamatan Bayi yang Terjebak Dalam Hujan Bom Suriah

Dunia memang sudah semakin rumit. Berbagai kejadian mengerikan silih bergantian datang. Peperangan di berbagai tempat menajdi bukti bagaimana kondisi dunia di era sekarang. Hasil dari peperangan tentunya banyak hal buruk terjadi. Kehilangan keluarga dan generasi penerus menjadi salahsatu hal dari sekian banyak kerugian dari perang. Meskipun demikian banyak sekali aksi penyelamatan yang begitu menggugah perasaan dan juga keimanan.

Pada beberapa negara perang, tentunya seringkali anda mendengan jika banyak sekali anak-anak dari mulai bayi hingga remaja tewas. Mereka meninggal tanpa tahu pasti apa yang sebenarnya mereka perbuat. Sebagai individu yang tidak salah apa-apa, mreka sebanarnya memiliki hak hidup. Hak hidup tersebut tentunya haruslah dijunjung tinggi dan tidak boleh diabaikan begitu saja.

Aksi Penyelamatan Bayi yang Terjebak Dalam Hujan Bom Suriah

Aksi Penyelamatan Bayi Dlam Hujan Bom, yang Begitu Mengagumkan

Berkisah mengenai peperangan dan anak-anak, maka anda bisa menyimak kisah mengharukan mengenai aksi penyelamatan terhadap seorang bayi. Aksi penyelamatan yang dilakukan oleh seorang pemuda relawan tersebut terjadi di Suriah. Aksi penyelamatan yang dilakukannya memang sangat mengagumkan dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Oleh karena itu ia pun membaginya ke dalam bentuk video yang kemudian banyak dilihat oleh orang-orang di berbagai belahan dunia.

Melalui sebuah video yang berjudul “The heroes and the miracle baby” seorang pemuda bernama Khaled Farah berkisah mengenai aksi penyelamatan seorang bayi. Khaled yang kala itu bertuga di daerah Ansari harus berjuang untuk membantu dua keluarga keluar dari reruntuhan bangunan yang porak poranda akibat bom barel.

Dua keluarga yang ditolongnya bersama rekan-rekannya tersebut berhasil ia selamatkan dengan baik. Namun keluarga kedua ternyata hanya seorang ibu bersama bayinya. Sang ibu menangis tersedu dan begitu putus asa, karena menurutnya sang anak terjebak dlam puing reruntuhan bangunan tersebut. sang ibu terlihat begitu putus asa, apalgi mengetahui jika usia bayinya hanya baru dua minggu dan puing reruntuhan tersebut begitu banyak dan dalam.

Khaleed bersama rekan-rekannya akhirnya mencoba menolong sang ibu menggali reruntuhan tersebut dengan begitu hati-hati. Mereka tidak ingin kesalahan sedikit sja membuat bangunan tersebut semakin runtuh dan hancur hingga menimpa bayi malang yang ada di dalamnya. Pencarian berjam-jam akhirnya menemukan hasil yang baik, bayi malang berhasil ditemukan namun sayang ia berada dalam posisi yang sulit untuk dicapai.

Setelah ditemukan pun evakuasi berajalan begitu lambat dan hati-hati. Tak ingin sang anak tertimpa oleh material bangunan Khaled dan teman-temannya mengevakuasi sang bayi dengan begitu waspada. Aksi penyelamatn berakhir dengan berhasilnya sang bayi kembali ke pangkuan sang ibu.

Rekaman Video Aksi Penyelamatan Bayi Di Tengah Hujan Bom

Demikianlah kisah tragis sekaligus mengharukan dan juga mengagumkan. Aksi penyelamatan yang dilakukan pemuda tadi merupakan contoh nyata perdamaian dunia. di balik peperangan Suriah yang begitu menyayat hati, masih banyak gati-hati pemberani dan berjiwa besar yang bermunculan. Kisah pemuda ini merupakan salahsatu yang bisa menginspirasi banyak orang di dunia. Aksinya ketika menyelamakan nyawa bayi malang dan tak bersalah patut diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Mari selalu berbagi dengan teman atau sahabat yang anda miliki di media sosial. Anda bisa berbagi dengan mereka mengenai kisah-ksiah mengharukan, video lucu dan berbagai hal terkait dunia bayi. Untuk membagikannya, silahkan anda tekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini. Tekan tombol tersebut dan mulailah berbagai dengan teman atau sahabat anda yang berada di media sosial.

Bagi anda yang penasaran mengenai kisah mengagumkan penyelamatan bayi yang terkurung hujan silahkan simak videonya berikut ini! Selamat menyaksikan!

[goviral_player]