Home » Foto & Video » Aksi Menggemaskan Bayi Kembar Tenangkan Saudaranya

Aksi Menggemaskan Bayi Kembar Tenangkan Saudaranya

Memiliki anak kembar memang menjadi daya tarik tersendiri. Betapa tidak, melihat rupa menarik dua orang bayi dengan paras yang hampir sama tentu akan membuat kita gemas melihatnya. Belum lagi rasanya akan menyenangkan melihat dua anak kembar berpenampilan amat mirip. Mendandani mereka dengan pakaian dan aksesoris yang lucu pun akan nampak menyenangkan .

Aksi menggemaskan bayi memang seringkali mengundang perhatian. Itulah mengapa banyak orang senang dengan hadirnya bayi berada disekitar mereka. Segala tingkah laku yang mereka lakukan pun tak pelak seringkali mengundang tawa. Apalagi tangis nakal sang bayi bisa saja membuat kita gemas dan tak tahan ingin mencubit dua pipinya yang tebal.

Aksi Menggemaskan Bayi Kembar Tenangkan Saudaranya

Video Aksi Menggemaskan Bayi Kembar Tenangkan Saudaranya

Nah, kali ini dalam sebuah video berdurasi 39 detik ini terlihat dua bayi kembar yang begitu menggemaskan.
Tergambar dalam video tersebut aksi lucu sepasang bayi kembar dimana yang satu menangis dan yang satu dengan tenangnya menenangkan saudaranya.

Bahkan ketika beberapa saat menyimak anda pun akan sama terkejutnya dengan kami. Si bayi kembar yang berusa menenangkan suadaranya rupanya bukan dengan sengaja menjulurkan jarinya untuk menenangkan saudaranya. Melainkan ia tengah tertidur pulas.

Hal inilah yang membuat kita semakin gemas melihat aksi kedua bayi mungil yang masih terlihat polos ini. Belum lagi posisi tidur mereka yang saling menumpuk tanpa mengenakan baju membuatnya semakin menarik untuk disimak dan disaksikan.

Akan tetapi rupanya aksi menggemaskan bayi tersebut memang berhasil menenangkan saudara kembarnya yang menangis dengan begitu kencang. Sehingga kini ia bisa tertidur dengan pulas dan kembali tenang.

Orangtuanya sengaja mengabadikan momen menggemaskan ini dan mengundang perhatian orang lain. Bahkan video ini sudah disaksikan sebanyak 32 ribu penonton Youtube. Meskipun video tersebut terbilang cukup singkat, namun momen yang diabadikan dalam video tersebut sungguh menarik untuk disimak.

Nah, untuk lebih jelasnya lagi mari simak aksi menggemaskan bayi kembar tenangkan saudaranya dengan melakukan hal dibawah ini. Yuk, simak video menarik dibawah ini.

[goviral_player]