Home » Foto & Video » Aksi Menggemaskan Bayi Kembar Meniru Ayahnya yang Bersin

Aksi Menggemaskan Bayi Kembar Meniru Ayahnya yang Bersin

Ada-ada saja memang tingkah para bayi, balita dan anak-anak. Tingkah mereka selalu mengundang tawa dan senyuman dari siapa saja yang memperhatikannya. Kepolosan dan keluguan yang mereka miliki menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya begitu disukai oleh banyak orang. Aksi menggemaskan yang mereka tunjukan selalu berhasil menjadi penggugah tawa bahagia.

Terkadang aksi menggemaskan yang dilakukan oleh bayi tersebut dipengaruhi juga oleh orang tuanya. Kedekatan orang tua bersama dengan anak-anaknya juga menjadi salahsatu dari sekian banyak poin penting yang membuat seorang anak atau bayi bisa mengungkapkan ekspresi mereka secara bebas. Saking lucunya aksi para anak bayi tersbut tidak jarang juga banyak orang tua yang mengabadikannya, baikd alam foto atau video.

Bentuk-bentuk rekaman, baik foto atau video yang ada bisa menjadi memori penting dan juga dokumnetasi berharga ketika anak-anak tersebut sudah beranjak dewasa. Aksi mereka yang lucu dan menggemaskan juga bisa anda ulangi setiap waktu kala anda merasakan rindu dengan aksi menggemaskan yang sering mereka lakukan.

Aksi Menggemaskan Bayi Kembar Meniru Ayahnya yang Bersin

Bayi Kembar yang Melakukan Aksi Menggemaskan dengan Meniru Ayahnya Bersin

Salahsatu rekaman aksi menggemaskan yang bisa anda saksikan adalah rekaman sepasang bayi kembar yang dengan lucunya meniru sang yah yang bersin. Pasngan bayi kembar identik satu ini dengan kepolosan dan keluguannya meniru ayahnya yang kala itu bersin di hadapan mereka. Tentunya rekaman tersebut sangat menggemaskan untuk disaksikan, apalagi kala anda melihat bagaimana ekspresi mereka saat mencoba menirukan gaya bersin ayahnya.

Diberi judul “Twins mimic Daddy’s Sneeze | Sneezing Twins” video bayi kembar yang menirukan bersin ayahnya tersebut telah ditonton hingga 14 juta viewers. Tentunya jumlah yang begitu besar untuk penonton youtube. Namun dilihat dari konten yang disajikan, meskipun begitu sederhana, namun kelucuan dan keluguan aksi menggemaskan bayi ini telah berhsail membuat banyak orang datang melihat. Aksi menggemaskan dari kedua bayi yang kembar identik ini menjadi viral dan banyak disukai oleh orang-orang.

Aksi menggemaskan dua bayi ini diawali dengan sang ayah yang tiba-tiba bersin didekat mereka yang tengah bermain berdua dengan mainannya. Seperti hendak mengejek sang ayah, salahstu bayi kembar itu kemudian dengan segera menjawab dengan melakukan bersin persis meniru ayahnya. Aksi dari salahsatu bayi kembar tersebut ternyata diikuti juga oleh saudaranya. Mereka semakin sendang menirukan gaya ayahnya bersin, apalgi setelah sang ibu meminta mereka melakukanna berulangkali. Tentunya aksi menggemaskan kedua anak ini membuat sang ibu tertawa melihatnya.

Simak Video Aksi Menggemaskan Anak Kembar Menirukan Suara Bersin Ayahnya

Demikianlah aksi menggemaskan dua bayi kembar yang mencoba menirukan gaya sang ayah yang bersin. Tentunya aksi mereka membuat siapa saja yang melihatnya tertawa gemas dan tersenyum karena kelucuannya. Ekspresi yang begitu polos dan lugu juga menjadi daya tarik lainnya yang tidak bisa anda lewatkan kala melihat dua orang bayi kembar ini menirukan cara bersin ayahnya.

Berikan tanggapan anda terhadap aksi menggemaskan kedua anak kembar tersebut dengan memasukan komentar yang anda miliki ke dalam bagian kolom komentar yang berada di bawah ini. Jangan pernah bosan juga untuk berbagi artikel dan video menarik seputar dunia ibu dan bayi. bagikan kepada teman-teman yang anda miliki dimedia sosial. Tekan tombol share yang tersedia di halaman ini untuk membagikannya.

Anda penasaran seperti apa aksi menggemaskan bayi kembar yang menirukan ayahnya bersin? Mari simak videonya di bawah ini.
[goviral_player]