Home » Foto & Video » Aksi Mengagumkan Balita Membantu Domba Melahirkan

Aksi Mengagumkan Balita Membantu Domba Melahirkan

Sebagai orang tua tentunya kita selalu berharap jika anak kita memiliki kemampuan yang unik dan juga mandiri. Selain itu, kita juga berharap jika anak-anak kita bisa menjadi pribadi yang berani dan juga memiliki sifat murah hati, baik bagi sesama manusia ataupun makhluk hidup yang lainnya. Maka tak jarang jika kita menemukan aksi mengagumkan balita yang begitu membanggakan, maka kita akan memberikan apresiasi yang besar terhadapnya.

Sifat demikian haruslah ditanamkan semenjak dini kepada anak-anak kita. Diperlukan pendidikan yang tepat dari orang tua anak itu sendiri, sehingga ia bisa menjadi pribadi yang memiliki kecerdasan dan kreatifitas seperti yang kita harapkan.

Aksi Mengagumkan Balita Membantu Domba Melahirkan

Membantu Domba Melahirkan Aksi Mengagumkan Balita Ini Banyak Dilihat Netizen

Berbicara mengenai aksi mengagumkan balita dan keberanian yang mereka miliki, nampaknya hal tersebut dimiliki oleh seorang balita perempuan bernama Lilly. Lilly diketahui adalah seorang balita perempuan yang begitu berani membantu seekor domba melahirkan. Aksi Lilly ini ia rekam ke dalam sebuah video yang kemudian diunggah ke dalam facebook oleh sang ibu, Rachel Nicholas.

Aksi mengagumkan balita satu ini di mulai dengan memasukan tangan ke dalam bagian perut dari sang domba. Jika banyak orang merasa takut dan jijik melakukannya, namunbalita satu ini terlihat begitu tenang kala melakukannya. Akhirnya setelah beberapa saat ia mencari bagian kaki sang domba, ia akhirnya mendapatkannya dan segera menarik keluar sang bayi domba tanpa bantuan dari orang lain.

Lilly melakukan pertolongan tersebut sembari tidur di atas jerami di samping sang domba. Tidak ada raut takut samasekali di wajahnya. Justru yang tersirat adalah raut wajah yang begitu antusias menunggu kelahiran seekor bayi domba. Gayanya sangat tenang, ia berlaku seperti seorang dokter hewan yang benar-benar sudah terbiasa. Dengan petunjuk yang diberikan oleh sang ibu, balita tersebut melakukannya dengan baik. raut wjah Lilly jug aterlihat lebih bahagia ketika sang anak domba sudah berhasil ia tarik keluar dengan selamat.

Selama membantu domba melahirkan, Lilly tidak mendapatkan bantuan tenaga dari siapapun, ia hanya mendengar instruksi dari sang ibu. tentunya aksi mengagumkan dari balita ini sepatutnya mendapatkan apresiasi yang besar. Banyak orang yang merasa takut dan juga jijik, namun balita satu ini begitu tegr dan hebat melakukannya. Menurut sang ayah Nicholas, saat itu merupakankali kedua bagi sang balita Lilly melakukan aksi menolong seekor domba melahirkan anak.

Video Aksi Mengagumkan Balita Ketika Membantu Seekor Domba Melahirkan

Demikianlah aksi dari balit abernama Lilly. Anda bisa memperlihatkan aksi mengagumakn balita satu ini kepada anak anda. Aksi dari Lilly bisa menjadi inspirasi kepada anak anda agar lebih berani untuk melakukan sesuatu hal yang sifatnya menolong atau membantu. Berikan juga pemahaman kepada anak-anak anda, agar selalu mendengarkan instruksi dan peringatan yang diberikan oleh par orang tua ketika melakukan sesuatu apapun itu bentuknya. Dengan demikian, anak anda bisa sukses dalam menyelesaikan apa yang sedang ia kerjakan.

Begitulah keberania yang diperlihatkan oleh seorang anak perempuan bernama Lilly. Aksi mengagumkan balita satu ini cukup menginspirasi banyak orang. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membagikan kisah dan juga video dari balita Lilly tersebut menggunakan media sosial yang anda miliki. Cukup tekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini untuk mulai berbagai dengan teman atau sahabat anda. Mari berbagi!

Bagi anda yang penasaran dengan aksi mengagumakn dari seorang anak yang membantu proses domba ketika sedang melahirkan, berikut kami berikan videonya. Selamat menyimak!
[goviral_player]