Home » Foto & Video » Aksi Lucu Bayi Kala Tidak Bisa Tidur Siang

Aksi Lucu Bayi Kala Tidak Bisa Tidur Siang

Agak sulit memang meminta si kecil untuk bisa mengikuti permintaan oran tua. Dunia anak kecil yang merupakan dunia bermain, terkadang tidak bisa sejalan dengan keinginan orang tua yang terkesan penuh aturan. Tidak jarang ujung-ujungnya si kecil menjadi rewel atau justru sebaliknya, terjadi hal unik yang memicu terjadinya aksi lucu dari si kecil tersebut.

Seringkali justru yang menjadi pesoalan adalah hal-hal remeh dan kecil, seperti makanan, jam bermain hingga jam tidur. Anak-anak biasanya tidak ingin dibatasi jam bermainnya. Jika dibatasi maka seringkali akan sulit jika diminta untuk tidur, apalagi ketika tidur siang. Padahal sebagai orang tua kita sadar betul jika disamping bermain, anak-anak juga butuh tidur dan istirahat untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

Setiap orang tua memang memiliki kesulitannya masing-masing ketika megatur kegiatan anak yang kebanyak ingin bermain dan cukup aktif. Kesulitan kala menjalankan aturan dan cara anak-anak mengatasinya terkadang menjadi hal yang unik dan seringkali menimbulkan aksi lucu dan menggelikan secara spontan. Aksi lucu tersebut pada akhirnya menjadi cerita tersendiri yang mewarnai perjalanan si kecil.

09

Tak Bisa Tidur Inilah Aksi Lucu yang Kemudian yang Dilakukan Oleh Seorang Bayi

Berbicara mengenai aksi lucu bayi yang berhubungan dengan orang tua, maka ada sebuah aksi lucu dari seorang bayi yang gemas karena tidak bisa tidur siang. Aksinya tersebut berhasil diabadikan oleh orangtuanya dalam sebuah video yang berjudul “This nap is NOT happening”. Dalam video yang berdurasi 1,02 menit tersebut diperlihatkan seorang bayi yang keulitan tidur siang. Mengalami sulit tidur siang ia malah melakukan aksi lucu, yakni membantingkan tubuhnya ke atas tempat tidurnya sendiri.

Entah karena gemas, kesal atau mungkin bosan tidak bisa tidur siang, sang bayi lantas bangun dan berdiri di atas tempat tidurnya, kemudian ia manjatuhkan tubuhnya ke depan hingga tertelungkup. Ternyata secara tidak sadar, aksi lucu dan uniknya tersebut tertangkap kamera oleh kedua orangtuanya yang melihatnya dari jauh. Aksi lucu si kecil ini tentunya mengundang tawa dan senyuman dari orang tuanya, mungkin dari anda juga kala melihatnya.

Anda bisa melihat jika anak tersebut tidak henti-hentinya secara berulang-ulang melakukan hal tersebut. Ia berulangkali berdiri kemudian menjatuhkan tubuhnya kembali ke atas tempat tidurnya. Hingga selesai ia terus melakukan hal tersebut secara tidak sadar jika sebenarnya ia sedang direkam oleh orang tuanya. Kondisi kamar yang gelap tanpa ada cahaya juga membaut bayi tersebut tak sadar jika aksinya tersebut tengah direkam orang tuanya. Dengan berbekal kamera infra merah kedua orang tuanya merekam aksinya. Bukannya menegus justru mereka merekam sambil tertawa dan tersenyum tiap kali anak tersebut menjatuhkan badannya ke atas kasur. Memang sangat lucu dan menggemaskan sekali anak bayi dalam video ini.

Rekaman Aksi Lucu Bayi Tidak Bisa Tidur Siang

Demikianlah aksi lucu dari seorang bayi yang kesulitan tidur siang. Saking kesalnya tidak bisa memejamkan matanya, hingga akhirnya ia melakukan aksi yang terbilang bisa mengundang gelak tawa siapa saja. Keluguan dan kepolosannya ternyata bisa menjadi hiburan tersendiri yang begitu membahagiakan.

Silahkan anda berikan komentar terhadap aksi dari anak bayi yang tidak bisa tidur tersebut dengan cara mengisi kolom komentar pada bagian bawah artikel. Lanjutkan dengan menekan tombol share yang terletak pada bagian bawah artikel untuk melanjutkan membagikan artikel dan videonya menggunakan media sosial anda masing-masing.

Silahkan simak video aksi lucu bayi tersebut melalui di bawah ini!

[goviral_player]