Home » Foto & Video » Aksi Keren Anak Balita Memukau Juri Ajang Pencarian Bakat

Aksi Keren Anak Balita Memukau Juri Ajang Pencarian Bakat

Usia tidaklah menjadi penghalang bagi siapapun menghibur orang lain. Usia, muda,dewasa, bahkan anak-anak sekalipun bisa memberikan suguhan menarik kepada yang lainnya. Tidak terkecuali anak-anak, mereka justru memiliki daya tarik tersendiri yang bisa membuat orang lainnya senang dengan aksi keren anak tersebut. Bahkan mungkin justru aksi keren anak balita bisa membuat anda lebih merasa terhibur.

Banyak sekali contoh kisah sukses yang dimulai sejak dari usia dini. Mereka memang telah diberi kemampuan sejak kecil untuk menghibur banyak orang dengan bakat yang mereka miliki. Banyak ocntoh yang bisa anda lihat melalui duni maya. Di era digitalisai seperti sekarang banyak sekali orang berlomba menguggah aksi keren anak mereka. Dengan begitu mereka bisa memperkenalkan bakat anak mereka kepada dunia yang lebih luas.

Aksi Keren Anak Balita Memukau Juri Ajang Pencarian Bakat

Aksi Keren Anak Berusia 3 Tahun Dalam Ajang Pencarian Bakat

Berbicara mengenai aksi keren anak, maka seorang anak berusia lima tahun bernama Zhang Junghao bisa menunjukan kepada anda jika usia memanglah bukan penghalang untuk siapapun menghibur orang lain. Zhang yang kala itu tampil di sebuah ajang pencaraian bakat di negeranya, China mampu membuat para penonton yang hadir serta juri memberikan respon yang baik dan luar biasa.

Dalam ajang pencarian bakat tersebut Zhang yang kala itu berusia 3 tahun dengan begitu percaya dirinya naik ke atas panggung sembari membawa sebuah tape musik yang berukuran besar. Pertama kali naik ke panggung saja Zhang sudah menarik perhatian dari para juri dan penonton. Aksi keren anak ini memang luar biasa memukau perhatian mereka. Zhang yang sudah naik ke atas panggung kemudian berbincang sebentar bersama dengan salahsatu juri pencarian bakat, yakni Jet Li.

Selesai berbincang dengan Jet Lin, Zhang kemudian memberikan remote unutk menyalakan tape musik yang ia bawa sejak awal ke pada salahsatu dari 3 juri pencarian bakat tersebut. begitu suara musik keluar, Zhang kemudian mulai menari dengan lincah dan tampil percaya diri hingga memukau banyak orang. Aksi keren anak balita yang satu ini mendapat berbagai respon yang berbeda dari penonton maupun juri. Meskipun demikian persamaanya adalah mereka semua yang datang dan hadir menyaksikan Zhang di saat itu tertawa dan terhibur dengan baik.

Aksi lucunya terrsebut hingga kini telah ditonton 100 juta view yang berarti memang aksi Zhang ini begitu memukau dan sangat keren. Aksi keren balita 3 tahun ini diakuinya dipelajari dari sang ibu. Zhang mengaku jika dirinya hampir setiap minggu pergi berlatih menari beserta keluarganya. Zhan juga dengan lugu dan polosnya mengaku jika ia sebenarnya sangat ingin membuat orang-orang tertawa dan terhibur dengan tarian yang ia bawakan.

Rekaman Aksi Keren Anak Balita yang Memukau Sekaligus Samgat Meghibur

Demikianlah aksi keren anak balita yang diperlihatkan oleh Zhang. Rasa percaya diri dan keluguan Zhan bisa sangat menghibur siapapun yang menyaksikannya. Selain dengan menghibur, aksi Zhang juga bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak lainnya agar lebih berani dan tampil percaya diri.

Jangan lupa berbagi engan teman dan sahabat anda mengenai aksi keren anak balita bernama Zhang dengan cara menekn tombol share media sosial. Jangan lupa juga anda memeberikan komentar dan pendapat mengenai aksi dari Zhang ini dengan menambahkan komentar anda ke dalam kolom yang telah disediakan di bagian bawah artikel.

Silahkan anda saksikan terlebih dahulu video aksi keren anak balita tersebut di bawah ini!
[goviral_player]