Home » Foto & Video » Aksi Bayi Memanjat Dinding Ini Mengejutkan

Aksi Bayi Memanjat Dinding Ini Mengejutkan

Melihat perkembangan anak merupakan hal yang paling menyenangkan bagi kebanyakan orang tua. Melihatnya mampu merangkan dan berjalan merupakan beberapa hal dari sekian banyak hal yang ingin disaksikan oleh orang tua di saat masa awal pertumbuhannya. Selain dengan menjadi saksi pertumbuhan, melihat berbagai hal unik dan aksi bayi yang angat lucu menjadi hal-hal yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Anda bisa melihat contoh perasaan bangga orang tua melihat perkembangan anak-anaknya. Rekaman yang banyak ada di dunia maya merupakan pembuktian jika banyak orang tua yang tidak ingin melewatkan momen berharga perkembangan si kecil. Sehingga dengan cara merekamnya dalam sebuah video, mereka bisa mengabadikannya dengan lebih jelas dan menarik. Dengan cara itu pula mungkin sebagian orang tua tersebut memperlihatkan kepada anaknya. Rekaman tersebut bisa diperlihatkan setelah mereka dewasa untuk mengenang momen-momen berharga dan menyenangkan di kala mereka kecil.

Aksi Bayi Memanjat Dinding Ini Mengejutkan

Aksi bayi yang unik dan Ekstrim Memanjat Dinding

Jika anda menunggu anak anda bisa merangkak kemudian mampu berjalan dan berlari, maka lain halnya dengan seorang bayi perempuan bernama Ellie Farmer. Bayi perempuan satu ini menjadi perbincangan di dunia maya setelah rekaman aksinya memanjat dinding tersebar di dunia maya. Rekaman aksi bayi satu ini menjadi viral, terlebih diketahui jika Ellie sendiri baru berusia 8 bulan dan belum bisa berjalan dengan baik.

Banyak sekali komentar yang diloontarkan oleh netizen terkait dengan aksi bayi ellie yang bisa dibilang cukup ekstrim tersebut. Sebagian orang mempertanyakan bagaimana orang tua Ellie tesebut bisa bertanggung jawab bila sewaktu-waktu anak bayinya tersebut terjatuh ketika memanjat dinging, namun sebagian lagi mengajukan ketakjubannya melihat bakat Ellie yang begitu unik. Aksi bayi Ellie ini munkgin turun dari sang ibu yang memang seorang pemanjat tebing.

Tidak berbeda jauh dengan Ellie sang ibu juga merupakan seorang pemanjat tebing dan dikenal banyak orang lantaran aksinya yan ekstrim. Ibu dari Ellie diketahui tetap memanjat tebing, padahal saat itu ia tengah mengandung Ellie. Sehingga sejak lama memang orang sudah mengira jika bayi ellie akan tumbuh menjadi pemanjat dinding yang mahir.

Setelah keluar dari kandungan ibunya, yang pertama kali dilihatnya adalah suasana gym dan para pemanjat dinding. Aksi bayi dari pasangan Zak dan Rachel Farmer ini memang bisa dibilang begitu unik dan berbakat. Sebagain besar waktu Ellie pun dihabiskannya di gym panjat dinding. Tidak mengherankan bila ia bisa tumbuh sebagai pemanjat dinding yang handal kelak.

Lama terbiasa dengan pemandangan panjat dinding, akhirnya membuat ellie tertarik untuk memanjat dinding. Orang tuanya kemudian membuatkan dinding khusus yang bisa digunakan Ellie untuk berlatih. Aksi bayi ellie memanjat juga terbilang cukup ekstrim. Pada saat bayi Ellie bahkan memanjat ia jarang menggunakan harnes atau pengaman. Aksinya memang bisa dibilang cukup luar biasa.

Rekaman Video Aksi Bayi yang Mampu Memanjat Dinding

Demikianlah aksi bayi Ellie yang sempat membuat banyak orang terkagum. Selain menuai kekaguman aksi Ellie juga sempat menuai kecaman, karena memang membahayakan nyawanya sebagai anak-anak. Meskipun demikian klarifikasi dan pengalaman orang tua Ellie sebagai pemanjat dinding dan tebing profesional tentunya menjadi sedikitnya jaminan bagi mereka memperhitungkan bahaya yang bisa didapat oleh anak kesayangannya tersebut.

Lantas bagaimana pendapat anda terhadap aksi dari bayi Ellie? Berikan pendapat mengenai aksi Ellie tersebut dengan mengsisi kolom yang terletak pada bagian bawah artikel dan video berikut ini, jangan pula anda lupa membagikan artikelnya dengan cara menekan tombol share yang berada di bagian bawah artikel untuk membagikannya melalui media sosial yang anda miliki.

Silahkan simak terlebih dahulu videonya berikut!

[goviral_player]