Home » Foto & Video » Aksi Bayi Jail Membuat Ayah Tertawa

Aksi Bayi Jail Membuat Ayah Tertawa

Selalu ada-ada saja tingkah yang menggemaskan dari si kecil. Dimulai dari meniru dan tingkah spontannya yang mengejutkan setiap hari. Sebagai orang tua tentu saja kejadian ini menjadi momen yang berharga dan layak untuk diabadikan. Begitu pula dengan aksi bayi jail kepada ayahnya.

Umumnya orang tua yang selalu menstimulasi bayi agar meniru dan mengenal hal-hal baru.Nah kali ini justru sebaliknya, apa jadinya jika bayi membuat ayahnya tertawa tak kunjung henti karena tingkah jailnya? Video lucu ini menunjukan jika bayi dapat bertingkah meniru orang dewasa membuat ayahnya tertawa tidak henti dengan aksi polosnya.

Melakukan perawatan bayi tidak saja dilakukan oleh seorang ibu. Ayah sekalipun dapat melakukan perawatan bayi seperti memandikan bayi atau memotong kuku. Hal yang tidak biasa dilakukan seorang ayah ini membuatnya gemetar. Lucunya bayi ini malah membuat ayahnya semakin gemetar. Bagaimana jadinya jika justru si bayi malah menjaili ayah yang berusaha memotong kukunya?

05

 

Aksi Bayi Jail yang Menggemaskan

Peran ayah membantu merawat bayi menjadi salah satu hal yang umum dilakukan. Selain membantu meringankan tugas istri, perawatan yang dilakukan oleh seorang ayah dapat menambah kedekatan psikis dengan si kecil. Namun tetap harus hati-hati ya, jangan sampai anda sendiri yang merawat bayi dengan gemetar karena tidak terbiasa malah dijaili oleh si kecil.

Bayi perempuan jail ini membuat si ayah berulang kali menghentikan memotong kuku. Kebiasaan yang tidak umum dilakukan oleh si kecil justru membuat orang tua dimanapun yang menyaksikan video berdurasi 1:05 menit berkata menggemaskan. Simak aksi si kecil Marcelinha dengan ayahnya pada video di bawah ini.

Bayi perempuan yang menjerit membuat kaget ayahnya ketika sedang berusaha untuk memotong kuku. Sangat menggemaskan bahkan hingga berulang kali ketika ayahnya berusaha mendekatkan gunting kuku ke jarinya. Tentu saja jeritannya bukan karena kesakitan tetapi karena aksi jailnya untuk membuat si ayah gemetar melakukan perawatan kukunya.

Lebih menggemaskan, ketika ayahnya menjauhkan gunting kuku si kecil tidak berteriak. Sedangkan ketika gunting kuku didekatkan ke arahnya dia malah menjerit membuat ayah kaget dan gemetar untuk memotong kukunya. Pintar sekali bayi perempuan ini membuat ayahnya berulang kali gagal memotong kukunya.

Video Aksi Bayi Jail

Video ini sekaligus membuktikan bahwa aksi si kecil selalu menggemaskan, bahkan aksinya sangat tidak terduga. Anda sebagai orang tua pernah dijaili si kecil? Tentu saja aksinya tidak membuat anda marah malah sebaliknya anda semakin bangga dengan si kecil yang menggemaskan. Jika anda punya ceritanya anda bisa berbagi dengan kami di kolom komentar di bawah ini.

Kami yakin anda juga pernah terhibur dengan aksi si kecil. Beberapa aksi yang menggemaskan dan sulit terduga. Tentu saja dengan kejadian yang beragam tidak hanya ketika memotong kukunya. Bagaimana dengan aksi jail si kecil yang pernah anda alami? Yuk kirim dan bagikan di kolom komentar yang sudah tersedia sehingga menjadi kebanggan ketika kami melihat aksinya.

Yuk bagikan video ini pada teman, sahabat atau keluarga anda mengenai aksi bayi jail kepada ayahnya. Anda cukup menekan tombol berbagi yang telah kami siapkan di bagian bawah artikel, anda telah sukses membagikan artikel ini ke media sosial yang anda miliki. Janga lupa untuk mengisi kolom komentar yang sudah tersedia dibagian bawah halaman artikel ini, aksi bayi jail yang membuat ayah tertawa tidak kunjung henti.

[goviral_player]