Home » Foto & Video » Aksi Balita Menjaga Adiknya yang Masih Bayi

Aksi Balita Menjaga Adiknya yang Masih Bayi

Sebagai orang tua tentunya kita ingin anak-anak kita saling membantu dan menjaga satu sama lain. Oleh karena itu sebagai orang tua kita harus membiasakan hal teresbut semenjak mereka kecil atau balita. Dengan begitu rasa memiliki dan jiwa melindungi mereka akan tertanam di dalam dirinya. akan sangat bahagia sekali bukan jika anda melihat aksi balita menjaga adiknya terjadi di rumah anda?

Bukan tidak mungkin mengarahkan anak anda menjadi anak yang menyayangi saudara atau saudarinya. Banyak contoh balita yang sudah memiliki kemampuan untuk menjaga adiknya. Anda bisa melihatnya dalam berbagi rekaman video yang tersebar di youtube atau dunia maya. Tak jarang anda menemukan contoh aksi balita menjaga adiknya dengan sangat lucu serta menggemaskan.

Aksi Balita Menjaga Adiknya yang Masih Bayi

Unik! Simak Aksi Balita Menjaga Adiknya yang Masih Bayi dan Sangat Imut

Sebuah video berjudul “Big Sister Holds Baby Brother” menjai salahsatu video unik yang bisa anda simak. Video dengan durasi kurang dari satu menit dan diupload di youtube ini memperlihatkan aksi balita menjaga adiknya yang masih sangat kecil. Anda bisa melihat betapa lucunya momen tersebut. Balita perempuan berusia sangat muda ini memegangi adiknya dan menggendong adinya sembari duduk di sofa.

Unik sekali melihat hal tersebut, sang bayi yang berada dalam pangkuan sang kakak pun tidak rewel. Bayi tersebut tetap tenang dan tidak menangis sedikitpun. Momen unik ini membuat banyak orang akhirnya datang dan tertarik menyimak. Ada sekitar dua juta lebih orang yang datnag untuk melihat video tersebut. tidak hanya di situ, apresiasi banyak orang juga terlihat dari jumlah like yang mencapai 1000 like lebih.

selain dengan like, banyak pula komentar dan pujian yang berdatangan ke dlam video tersebut. Banyak yang mengungkapkan pujian terhadap aksi yang dilakukan seorang kak kepada adiknya yang masih bayi tersebut. Meskipun usia sang kakak masih balita, namun semangat dan keinginan menjaga adiknya sangatlah besar. Berulangkali juga terlihat sang balita memeluk dan tersenyum kepada sang adik. Tentunya pemandangan ini menjadi pemandangan yang begitu unik dan juga menggemaskan.

Aksi balita perempuan kala menjaga kakaknya ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda atau anak-anak anda. Terkadang kita menemukan ada anak yang merasa posisinya tergantikan oleh adiknya, sehingga ia membenci adiknya. Sebagai orang tua, justru kita bisa mengarahkan kebencian itu menjadi rasa kasih sayang kepada adiknya. Dengan begitu anak anda bisa berlatih untuk bisa lebih mandiri sekaligus bertanggung jawab.

Rekaman Video Unik Aksi Balita Menjaga Adiknya dan Mengendonya

Bagaimana? Sudah menyimak bagaimana lucunya aksi balita menjaga adiknya tersebut? anda balita ternyata sudah memiliki jiwa melindungi sebagai seorang kakak bagi adiknya yang masih sangat kecil tersebut. Video tersebut bisa anda jadikan contoh bagus bagi anak-anak anda di rumah agar mereka lebih sayang dan lebih menjaga adiknya. Tertarik mencoba?

Memang sangat unik dan lucu sekali video tersebut. Silahkan berbagi kisah aksi balita menjaga adiknya ini melalui media sosial yang anda miliki masing-masing. Cukup tekan tombol berbagi yang telah disediakan dan mulailah berbagi dengan teman anda. Berikan pula komentar serta pendapat anda mengenai artikel tersebut dengan mengisi kolom komentar yang terletak di bagian bawah dari artikel ini.

Silahkan anda simak aksi balita menjaga adiknya teresebut melalui video rekamanny berikut ini. Simak videonya di bawah ini!

[goviral_player]