Home » Foto & Video » Aksi Ayah yang Membuat Anaknya Menangis

Aksi Ayah yang Membuat Anaknya Menangis

Mengajak anak bermain menjadi kegiatan yang begitu menyenangkan dan mengasyikan. Momen bermain bersama anak-anak mungkin menjadi salahsatu yang paling berharga bagi anda. Membangun kedekatan dan menjalin perasaan dengan anak adalah tujuan yang ingin dicapai oleh semua orang tua. Perhatian ala ibu atau aksi ayah yang jahil selalu menjadi cerita tersendiri yang menyenangkan.

Namun terkadang ketika bermain bersama dengan anak, kita gemas dan timbul niat menjahilinya. Kejahilan yang muncul biasanya didasari rasa gemas dan lucu, melihat tingkah anak kita yang begitu mengemaskan dan sangat lucu tentunya. Kejahilan yang dilakukan juga terkadang bisa membuat anak-anak tersebut kaget lalu ketakutan, sehingga tidak jarang kejahilan pada anak tersebut membuat anak-anak kita akhirnya menangis.

Selalu menyenangkan memang bercengkrama bersama dengan anak-anak kita dan mengajarkan mereka mengenai banyak hal. Kegiatan yang mengasyikan dan membangu kedekatan seperti itu memang tetap dibutuhkan, meskipun kadang dibumbui dengan kejahilan. Kejahilan yang dilakukan kepada anak-anak pun bisa menjadi salahsatu cara bagi orang tua untuk bisa berkomunikasi dengan anak secara lebih mendalam. Tidak ada yang memberikan jaminan jika anak tersebut kan selalu menangis. Sehingga justru anda bisa mencobanya dan melakukannya terhadap anak anda.

Aksi Ayah yang Membuat Anaknya Menangis

Aksi Ayah Terhadap Anaknya yang Membuat Menangis

Melihat wajah anak yang begitu polos dan lugu terkadang membuat kita sebagai orang tua atau dewasa gemas ingin menjahili.tak jarang aksi jahil yang dilakukan orang tua membuat anak tertawa. Meskipun demikian di lain kesempatan kejahilan yang dilakukan membuat mereka menangis. Tangisan tersebut menjadi ekspresi mereka kala merasa ketakutan. Di beberapa kesempatan juga karena mereka kaget atau belum terbiasa dengan apa yang dilakukan oleh orang tuanya.

Ada banyak contoh kejahilan oran tua terhadap anaknya. Dari banyak contoh tersebut kita bisa menemukannya di situs youtube. Banyak video yang memperlihatkan aksi jahiltersebut. Dari sekian banyak video, salahstaunya yang unik adalah sebuah video berjudul “Scaring Maya!”. Dalam video tersebut merekam aksi ayah yang menjahili anaknya dengan bersuara unik.

Aksi ayah yang bersuara “RRRrrrrrr…..” termyata membuat sang anak secara tiba-tiba terkaget-kaget, bahkan hingga tergelak ke belekang. Tidak diragukan lagi, aksi tersebut pada akhirnya membuat sang anak tersebut menangis. Di awal video terlihat ekspresinya yang begitu polos dan lugu, namun sejenak kemudian terpaku dan takut mendengar aksi sang ayah yang mengeluarkan suara aneh tersebut.

Pada awal percobaan mungkin maksud sang ayah adalah memberikan hiburan dan mengajak anaknya bermain. Setelah dicoba dilakukan, justru hal tersebut membuat anaknya ketakutan dan menangis. Padahal jika dilihat, anak bayi tersebut justru awalnya tersenyum melihat aksi sang ayah. Namun setelah sang ayah bersuara “RRRrrrrrr…..”, justru anak tersebut kaget lalu menangis.

Video Jahilnya Ayah Terhadap Anak Bayinya

Bagaimana? Apakah anda juga pernah melakukan hal yang sama terhadap anak, keponakan atau adik anda? Seringkali memang kita gemas melihat meraka yang memiliki ekspresi polos dan lugu. Dengan ekspresi polos dan lugu tersebut tidak jarang rasa ingin menjahili atau mengajak bercanda keluar secara spontan. Video berjudul “Scaring Maya!” ini menjadi salahsatu bukti yang cukup unik dan menarik untuk anda saksikan serta simak. Silahkan lihat videonya berikut ini!

Mari berbagi dengan teman, sahabat atau saudara anda mengenai aksi ayah yang jahil terhadap bayinya ini. Cukup tekan tombol berbagi yang telah dipersiapkan di bagian bawah artikel, dengan menekan tombol tersebut anda telah sukses berbagi melalui sosial media yang anda miliki. Isi pula kolom komentar yang disediakan di bagain bawah halaman ini untuk mengomentari aksi jahil sang ayah dalam video tersebut.

[goviral_player]