Home » Foto & Video » Aksi Ayah dan Anak yang Melakukan Battle Dance Unik

Aksi Ayah dan Anak yang Melakukan Battle Dance Unik

Memang selalu saja ada hal unik jika ayah dan anak bermain bersama. Ada saja aksi ayah dan anak yang menarik untuk diperhatikan. Meskipun bagi sebagain ibu terkadang aksi ayah dan anak kala berdua itu menyebalkan, tapi ada saja kuilucuan yang biasanya terjadi.

Ada banyak contoh aksi ayah dan anak yang menjadi viral setelah mereka mendokumentasikan apa yang mereka lakukan ke dunia maya. Konten yang lucu dan hubungan kedekatan yah dan anak yang kadang konyol membuat banyak orang menyukainya. Aksi mereka ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan untuk disimak kala anda merasa bosan.

Ditinggalkan ibu pergi ke luar rumah memang membosankan. Tak salah jika kemudian ayah dan anak kadang bekerjasama beraksi melakukan hal-hal kreatif bersama untuk mengisi hari. Jikalaupun terkadang terjadi kekonyolan, tapi kedekatan yang terjalin kemudian antara mereka tidak bias dibeli dengan apapun. Lantas sebagai orang tua khususnya ayah, apakah anda pernah melakukan hal unik bersama dengan anak anda di rumah?

Aksi Ayah dan Anak yang Melakukan Battle Dance Unik

Uniknya Aksi Ayah dan Anak Melakukan Battle Dance

Jika anda para ayah belum pernah melakukan hal unik dan lucu ataupun konyol bersama anak anda, mungkin anda bisa segera mencoba melakukannya. Hal itu pula yang coba dilakukan seorang ayah bersama dengan anaknya. Sebuah video berjudul “Morning Jam With My Lil Man” memperlihatkan aksi ayah dan anak yang begitu lucu dan menggemaskan.

Video berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan aksi seorang ayah berserta dengan anaknya yang berusia 20 bulan. Pasangan ayah dan anak satu ini mencoba memperlihatkan kedekatan mereka dengan cara melakukan battle dance bersama-sama. Berlokasi di sebuah ruangan kamar sang ayah mulai menghidupkan musik beat dan menari di hadapan anaknya yang juga meloncat-loncat kegirangan. Terlihat raut wajah sang anak begitu senang bermain dengan sang ayah.

Sang ayah yang mendapat giliran pertama, menari dengan lincah di hadapan dang anak. Mungkin si ayah merupakan penari b boy sehingga ia bisa melakukan beberapa gereakan breakdance di hadapan sang anak. Tak mau kalah dengan sang ayah, balita berusia 20 bulan itu segera menggerakan badannya setelah ia mendapat giliran. Gerakannya yang lucu membuat anda yang menyasikan pasti merasa sangat terhibur melihatnya.

Aksi ayah dan anak satu ini memang begitu menggemaskan. Salahsatu momen lucu dari video ini adalah ketika tiba giliran sang ayah menari, anaknya akan berdiri memperhatikan gerakan sang ayah sembari mengangguk-angguk lucu sesuai dengan irama dari lagu yang terdengar. Tidak hanya itu, tetapi beberapa kali anak lucu tersebut berguling-guling di lantai menirukan gerakan yang diperagakan oleh sang ayah.

Rekaman Video Aksi Ayah dan Anak yang Melakuan Battle Dance

Menggemaskannya aksi ayah dan anak dalam video tersebut ternyata cukup mampu membuat banyak orang datang dan penasaran melihatnya. Hal tersebut terlihat dari jumlah viewers video tersebut yang cukup banyak. Mungkin aksi ayah dan anak dalam video tersebut juga bisa anda cob di rumah bersama dengan anak kesayangan. Selain menjalin kedekatan, anda juga bisa sembari mengajak anak anda beraktifitas dna menggerakan badannya.

Bagaimana? Lucu dan menggemaskna sekali bukan aksi ayah dan anak dalam video tersebut? Jika ya, anda bisa berbagi dengan teman dan sahabat anda di media sosial mengenai aksi ayah dan anak battle dance ini. Cukup anda tekan tombol berbagi ke media sosial yang sudah tersedia di halaman ini. Berikan pula komentar anda terkait video lucu ayah dan anak ini.

Simak videonya berikut ini.

[goviral_player]