Home » Foto & Video » Aksi Ayah Bernyanyi Untuk Anaknya

Aksi Ayah Bernyanyi Untuk Anaknya

Anda seorang ayah? Sebagai orang tua mungkin peran anda dalam keluarga adalah sebagai pencari nafkah, namun jangan lupakan kedekatan anda juga dengan anak anda. Bagi beberapa ayah, terkadang mereka sedikit lupa membangun kedekatan dengan anaknya sehingga sang anak lebih banyak berkeluh kesah dan bermanja pada ibu, padahal sebaiknya ayah juga bisa mereka jadikan tempat untuk mencurahkan perasaanya. Aksi ayah yang sederhana saja sebenarnya sudah mampu membuat mereaka merasa diperhatikan dan terlindungi.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan seorang ayah untuk membangun kedekatakan bersama dengan anaknya. Bagi anda ayah yang mungkin super sibuk, maka pentingkan kualitas waktu bersama anda. pastikan setiap waktu yang anda berikan padanya itu memiliki arti. Tidak perlu harus dengan materi yang besar dan waktu yang banyak, terkadang hal kecil yang berarti seringkali dilupakan.

18

Keren! Aksi Ayah yang Bernyanyi Untuk Anaknya Ini Dibalas Dengan Senyum yang Tulus

Langkah dan aksi sederhana ayah yang diberikan kepada anaknya mungkin merupakan hal yang terbaik. Dengan begitu kedekatan jalinan antara orang tua, khususnya ayah dan anak akan terjalin. Jangan tunggu hingga mereka dewasa dan mengerti, alangkah lebih baik jika anda memberikannya bahkan sejak mereka bayi. Dengan begitu anda juga sebagai ayah juga bisa memiliki kedekatan yang sama dengan kedekatan antara anak dengan ibunya.

Salahsatu cara yang bisa anda lakukan adalah bernyanyi untuknya. Cara tersebut pulalah yang dilakuklan seorang ayah kepada bayi kesayangannya. Aksi ayah yang bernyanyi untuk anaknya ini terekam dalam sebuah video yang berjudul “Baby girl has emotional reaction to daddy’s singing”. Berdurasi hanya setengah menit saja, video tersebut memperlihatkan aksi ayah yang menyanyikan sebuah lagu dengan sepenuh perasaanya. Hasilnya? Bayi yang lugu dan polos tersebut membalasnya dengan senyuman dan pandangan yang begitu menenangkan.

Video tersebut menunjukan, jika kasih sayang seorang ayah yang dituangkan dengan sepenuh hati bisa memancing reaksi yang sama juga dari sang bayi. Dengan melakukan hal tersebut juga, kecenderungan ikatan batin antara ayah dan anak bisa turut meningkat. Memang terkesan klise, namun jika dilihat dari aksi ayah yang bernyanyi dan cara bayi merespon, anda pasti bisa melihat bagaimana perasan dari ayah dan anak ini.

Aksi sederhana ini bisa anda coba lakukan kepada anak anda ketika sedang menghabiskan waktu bersama. Dengan melakukan cara ini, mungkin anda bisa menambah kedekatan antara ayah dan anak, begitu juga bisa meningkatkan kualitas komunikasi serta hubungan antara anda dengan sang buah hati kesayangan anda.

Video Rekaman Aksi Ayah Menyanyikan Lagu Untuk Anaknya

Bagaimana? Apakah sudah cukup menginspirasi anda para ayah yang sedang berjuang membesarkan buah hati anda? Jika ya, mungkin anda bisa segera mencoba hal yang sama dengan apa yang dilakukan ayah yang ada dalam video tersebut. Anda bisa menyanyikan lagu kesukaannya, membacakan cerita kesukaannya, atau bercerita mengenai kisah-kish dongeng yang belum pernah sebelumnya ia dengar.

Silahkan tekan tombol share untuk berbagi artikel dan videonya kepada teman anda di media sosial mengenai aksi seorang ayah yang menyanyikan sebuah lagu untuk anak kesayangannya. Jangan lupa anda berikan komentar tentang aksi seorang ayah yang keren satu ini dengan memasukan pendapat dan komentar anda ke dalam kolom yang telah disediakan pada bagian bawah artikel ini.

Masi simak terlebih dahulu video yang berjudul “Baby girl has emotional reaction to daddy’s singing” tersebut di bawah ini!

[goviral_player]