Home » Foto & Video » Adik Sedih Melihat Kakak Berdarah Haid

Adik Sedih Melihat Kakak Berdarah Haid

Hubungan saudara memang tidak selalu berjalan dengan mulus, seringkali pertengkaran terjadi hanya karena hal-hal kecil. Pertengkaran antara adik dan kakak juga merupakan bumbu yang meskipun mengesalkan, namun juga terkadang sangat menggemaskan. Meskipun demikian terkadang hubungan baik juga bisa terjalin dengan baik. Tak jarang adik sedih melihat kakak yang sedang mengalami sautu hal yang terlihat buruk. Itu bisa menjadi hal yang paling menggemaskanyang bisa anda simak dalam hubungan kakak beradik.

Mungkin anda juga pernah mengalaminya bersama saudara anda. Mungkin anda juga pernah merasakan bagaimana pertengkaran yang anda alami bersama dengan kakak atau adik anda. Meskipun demikian di lain waktu kita seringkali meraskan ru\indu kepada saudara kita tersebut, meskiun ketika bertemu selalu saja bertengkar.

Adik Sedih Melihat Kakak Berdarah Haid

Menggemaskannya Seorang Adik Sedih Melihat Kakak Perempuannya Berdarah Karena Haid

Sepertinya kasih sayang adik terlihat dalam sebuah video yang diunggah ke dalam situs youtube. Dalam video yang berjudul “Young girl thinks her sister will die because of her period [VIDEO]” tersebut, terlihat seorang balita bernama Rain menangis karena mengetahui sang kakak berdarah. Padahal darah yang dikeluarkan kakaknya teresbut merupakan darah haid.

Perasaan adik sedih melihat kakaknya tersbut terlihat jelas di wajah Rain. Berulangkali ia berkata jika tidak ingin kakak akan mati dan ia tidak ingin jika kakaknya benar-benar pergi. Ternyata kepolosan dan juga kelucuannya membawa video satu ini cukup dilihat oleh banyak orang.

Awalnya Rain menemukan jika terdapat banyak darah keluar dari Meeiah ketika ia masuk ke dalam kamar mandi. Tanpa tahu seperti apa itu haid, Rain lantas sudah menangis duluan karena tidak ingin ditinggalkan sang kakak. Rain khawatir dengan kondisi sang kakak yang berdarah. Padahal hal terserbut merupakan siklus normal yang dialami oleh setiap perempuan.

Sang kakak Meeiah Tolentino mencoba memberikan pengertian kepada adiknya tersebut. Meeih juga sempat beberapa kali kepada adiknya yang menangis tersedu-sedu tersebut. sang kakak bertanya mengapai Rain menangis, Rain lantas menjawab jika ia menangis karena melihat kakaknya berdarah. Kemudian Meeiah bertanya kembali, bagian mana yang berdarah, kemudian ia menunjuk bagian tersebut. Tentunya kepolosan dari Rain ini membuat kita tersenyum melihatnya. Aksi polosnya memang cukup memikat banyak orang untuk kemudian melihat dan juga menikmati video tersebut.

Berbagai komentar berdatangan dari para komentator. Mereka juga mengungkap hal yang sama jika tenyata banyak anak yang mengalami hal yang sama. Banyak anak yang cukup histeris menyikapi siklus alamiah perempuan tersebut. Bahkan beberpa dari anak tersebut hingga ada yang mau memanggil ambulan untuk datang.

Video Unik Adik Sedih Melihat Kakaknya Berdarah Karena Sedang Haid

Unik sekali bukan video yang memperlihatkan anak sedih melihat kakaknya yang sedang haid. Video ini memang sangat menggemaskan dan juga membuat kita semua bisa tertawa melihat tingkah polos dan juga wajah lugu dari sang bayi. Bagaimana menurut anda?

Bagaimana menurut anda? Anda bisa turut berbagi artikel dan video berikut dengan cara menekan tombol berbagi yang telah disediakan pada halaman ini. Dengan menekan tombol tersebut anda bisa berbagi kepada teman atau sahabat yang anda miliki di media sosial. Silahkan anda berikan komentar juga terkait dengan artikel yang anda baca ini dengan cara mengisi kolom yang telah disediakan pada bagian bawah dari artikel ini. isi dengan pendapat dan komentar anda terkait dengan video yang telah anda simak.

Penasaran seperti apa momen kala seorang adik sedih melihat kakak yang sedang haid dan dikira akan meninggal? Anda bisa menyimak videonya pada bagian bawah ini!

[goviral_player]